0 Comment
Sean Gelael di antara para penggemarnya (Scuderia Toro Rosso)Sean Gelael di antara para penggemarnya (Scuderia Toro Rosso)

Singapura - Aksi Sean Gelael di free practice I GP Singapura didukung eksklusif ratusan fans asal Indonesia. Sean tersanjung dan mengucapkan terima kasih atas santunan tersebut.

Sean menjadi pebalap Toro Rosso di sesi latihan bebas pertama yang dihelat di sirkuit Marina Bay, Jumat (15/9/2017). Dia menggunakan kendaraan beroda empat yang biasa digunakan oleh Carlos Sainz Jr.

Setelah melahap 26 lap, Sean menempati posisi ke-18 dengan catatan waktu satu menit 47,570 detik. Catatan waktu Sean lebih baik ketimbang dua pebalap Sauber, Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein, di posisi ke-19 dan ke-20.

Meski posisinya hanya tiga dari bawah, Sean setidaknya bisa membalap dengan mulus tanpa halangan berarti. Ini tentu jadi nilai konkret untuk Sean yang gres pertama kali turun di lintasan F1. Terlebih untuk para fans yang sudah menyaksikan eksklusif agresi Sean di Singapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada ratusan fans yang ikut meramaikan penampilan Sean di Singapura kali ini. Ada yang menggunakan baju merah dan baju putih serta membawa bendera merah-putih berukuran kecil, mereka selalu bersorak saat Sean melewati trek lurus di depan Bay Grandstand.

Setelah 1,5 jam, free practice pun selesai dan para fans pun menunggu sejenak di tribune. Sampai jadinya sekitar sejam kemudian, Sean menghampiri para fans yang ada di tribune.

Sambutan meriah pun diberikan untuk Sean dan fans pun memanfaatkan momentum itu untuk berfoto bareng, kemudian memuji penampilan perjaka 20 tahun tersebut di FP1. Sekitar 15 menit berada di tribune, Sean lantas pergi untuk kembali ke paddock Toro Rosso.

"Hai semua, terima kasih atas dukungannya sebab semuanya berjalan dengan sukses. Insya Allah ke depannya bisa lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungannya. Terima kasih banget," tutur Sean kepada para penggemarnya.

Post a Comment

 
Top