0 Comment
Trik Pakai Hijab Agar Tampak Lebih Tirus Ala Adik Syahrini

Jakarta - Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, pada September ini. Setelah menggelar pengajian simpulan pekan kemarin, sekarang teman-teman pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu termasuk Zaskia dan Shireen Sungkar memperlihatkan kejutan bridal shower untuk Laudya Cynthia Bella jelang menikah. Berikut gaya hijab mudah Laudya Cynthia Bella ketika bridal shower.

Tunik

Laudya Cynthia Bella. Laudya Cynthia Bella. Foto: Dok. Instagram

Laudya Cynthia Bella tampil dengan setelan serba putih menggunakan tunik berpotongan draperi dan ikat peta pada penggalan atas. Ia mengombinasikannya dengan celana lurus. Pilihan baju warna putih rupanya menciptakan Bella terlihat beda dari teman-temannya.

Hijab Simpel
Foto: Gaya Hijab Simpel Laudya Cynthia Bella Saat Bridal ShowerFoto: Dok. Instagram

Dalam kesehariannya, pemain 'Virgin' itu juga senang tampil dengan gaya hijab simpel. Warna putih dipadankan Laudya Cynthia Bella dengan jilbab abu-abu supaya terlihat netral. Namun ia menggunakan tas pink dan sepatu sandal berpita yang juga berwarna dusty pink supaya tampak seirama.

Nuansa Pastel
Laudya Cynthia Bella. Laudya Cynthia Bella. Foto: Dok. Instagram

Meski nuansanya hitam-putih, dekorasi bridal shower untuk Laudya Cynthia Bella mempunyai sentuhan pastel antara putih serta biru muda. Warna dekorasinya terlihat kontras dengan teman-temannya namun tidak untuk Bella. Pada foto ini, terlihat kebahagiaan terpancar di wajah Bella.

Hitam-Putih
Foto: Gaya Hijab Simpel Laudya Cynthia Bella Saat Bridal ShowerFoto: Dok. Instagram

Ketika Laudya Cynthia Bella tampil dengan baju warna cerah sementara teman-temannya mengenakan baju bernuansa hitam polos. Zaskia Sungkar juga mengenakan kerudung warna hitam pekat sedangkan Shireen Sungkar milih jilbab bernuansa monokrom yang bercorak abstrak. Dengan busana serba hitam yang dikenakan teman-temannya, Bella jadi terlihat lebih mencolok daripada lainnya.

Makeup Natural
Laudya Cynthia Bella. Laudya Cynthia Bella. Foto: Dok. Instagram

Dalam kesehariannya, Laudya Cynthia Bella lebih senang menerapkan makeup natural termasuk ketika bridal shower. Ketika bridal shower juga terlihat suasana haru yang menciptakan Bella sempat menangis. Namun tak dipungkiri di foto ini ia terlihat sangat bahagia.




Post a Comment

 
Top