0 Comment
Trik Pakai Hijab Agar Tampak Lebih Tirus Ala Adik Syahrini

Foto: Dok. InstagramFoto: Dok. Instagram

Jakarta - Putri dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, menikah final pekan kemudian dengan seorang hafiz tampan dan terkenal Taqiyuddin Malik. Kini ia sedang menjadi perbincangan. Ketika berpenampilan, dara berusia 18 tahun itu suka berhijab simpel. Intip yuk foto-foto dikala mereka menikah dan gaya hijab Salma sehari-hari.

Menikah

Salmafina Khairunnisa menikah. Foto: Dok. Instagram

Salmafina Khairunnisa menikah dengan laki-laki dengan sapaan dekat Taqy itu pada Sabtu (16/9/2017) sehabis proses ta'aruf. Keduanya menikah di Masjid Ramlie Mustofa, Jakarta Utara. Salma tampil anggun mengenakn gaun pengantin bernuansa murah muda dan silver.

Mahkota
Salmafina Khairunnisa menikah. Salmafina Khairunnisa menikah. Foto: Dok. Instagram

Salmafina Khairunnisa mengenakan gaun pengantin sederhana dengan gaya hijab simpel. Veil warna silver beserta mahkota praktis mempercantik penampilannya ketika menikah.

Polos
Salmafina KhairunnisaSalmafina Khairunnisa Foto: Dok. Instagram

Dalam kesehariannya, Salmafina Khairunnisa menyukai gaya hijab yang sederhana menggunakan kerudung polos. Seperti kali ini ia bergaya konvensional menggunakan kerudung segiempat yang disematkan di bawah dagu.

Merah
Salmafina KhairunnisaSalmafina Khairunnisa Foto: Dok. Instagram

Penampilan Salmafina Khairunnisa lainnya menggunakan kerudung polos ketika menentukan warna jilbab merah. Ia tampil anggun hanya dengan pulasan makeup sederhana dikala selfie bersama teman-temannya.

Jilbab Segi Empat
Salmafina KhairunnisaSalmafina Khairunnisa Foto: Dok. Instagram

Salmafina Khairunnisa sepertinya lebih suka mengaplikasikan jilbab segi empat ketika berkegiatan. Kali ini ia menggunakan kerudung warna netral dan busana polos. Penerapan lensa kontak dan riasan alis semakin menciptakan penampilannya terlihat cantik.

Kain Nusantara
Salmafina KhairunnisaSalmafina Khairunnisa Foto: Dok. Instagram

Ketika menghadiri program resmi di Istana Presiden, Salmafina Khairunnisa menggunakan setelan kain tradisional dan blouse putih polos dengan detail di bagain atas. Jilbab merah polos yang dikreasikan secara konvensional menjadi andalan. Tambahan clutch melengkapi gaya hijab perempuan dengan pengikut Instagram lebih dari 58 ribu itu.

Post a Comment

 
Top