0 Comment
Kimi Raikkonen jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia (Foto: Clive Mason/Getty Images)Kimi Raikkonen jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia (Foto: Clive Mason/Getty Images)

Sepang - Ferrari menempatkan dua pebalapnya di posisi teratas sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia. Kimi Raikkonen mencatatkan waktu terbaik disusul Sebastian Vettel.

Dalam sesi latihan di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017) siang WIB, Raikkonen mencatatkan waktu satu menit 31,880 detik. Dia unggul 0,162 detik dari Vettel yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, kesulitan Mercedes di Sepang berlanjut. Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton masing-masing harus puas menempati posisi keempat dan kelima.

Bottas lebih lambat 0,449 detik dari Raikkonen. Sementara Hamilton selisih 0,659 detik dari pebalap Ferrari itu.

Pebalap Red Bull Daniel Ricciardo mempertahankan konsistensinya di sesi latihan bebas. Ricciardo kembali menempati posisi tiga besar dengan mencatatkan waktu terbaik ketiga.

Sedangkan rekan setim Ricciardo, Max Verstappen, menempati posisi keenam di sesi latihan bebas ketiga. Tapi sesi yang dilewati Verstappen sempat terganggu dikala mobilnya bersenggolan dengan kendaraan beroda empat Jolyon Palmer di tikungan terakhir.

Hasil latihan bebas ketiga GP Malaysia, Sabtu (30/9/2017):

Ferrari Kuasai Latihan Bebas Ketiga, Raikkonen TercepatFoto: Twitter F1

Post a Comment

 
Top