0 Comment
Iriana Jokowi Tampil Kekinian, Padukan Kain Batik dengan Sneakers

Foto: Dok. Instagram @3makeupartistFoto: Dok. Instagram @3makeupartist

Jakarta - Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, hari ini, Jumat (8/9/2017). Dikabarkan sumber terdekat yang kini berada di Malaysia, Bella akan menikah pada sore hari ini. Belum diketahui busana apa yang akan dikenakannya.

Jika Anda ingin melihat menyerupai apa cantiknya Laudya Cynthia Bella ketika pakai baju pengantin, berikut empat momen ketika pemain 'Talak 3' itu mengenakan kebaya pengantin untuk keperluan syuting atau pemotretan.

Pemotretan




Foto kali ini diambil ketika Laudya Cynthia Bella tampil elok mengenakan tabiat menang. Bella tampak elok dalam balutan jilbab warna putih serta kebaya warna serupa ketika melaksanakan pemotretan untuk buku '3 Makeup Artist'. Pemain 'Virgin' itu menggunakan kebaya putih dari Vera Kebaya.

Film 'Surga yang Tak Dirindukan'

Nikah Hari Ini, Intip 4 Momen Laudya Cynthia Bella Pakai Kebaya PengantinFoto: Dok. Instagram @Laudyacynthiabella

Dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan', ada momen di mana Laudya Cynthia Bella tampil mengenakan kebaya pengantin warna cokelat bangkit di samping lawan mainnya Fedi Nuril. Ketika menggunakan kebaya pengantin tersebut, Bella sempat dikritik oleh netizen sebab transparan dan menggunakan manset warna kulit. Meski demikian, Bella tetap terlihat menawan ketika menggunakan gaun pengantin ini.

Kebaya Putih
Foto: Dok. Instagram @bellaerslcb
Ada momen di mana Laudya Cynthia Bella mencoba gaun pengantin warna putih dari Yasra Hayati. Gaun pengantin model kartini bertabur payet dengan panjang menyentuh lantai itu dipasangkan dengan kain cokelat. Tampak veil putih terpasang di atas kerudungnya.

Film 'Talak 3'
Foto: Dok. Instagram @bellaerslcb
Selain di film 'Surga yang Tak Dirindukan', ada pula momen Laudya Cynthia Bella menggunakan gaun pengantin untuk syuting 'Talak 3'. Lihat penampilannya kali ini ketika ia menggunakan gaun pengantin putih bangkit di samping lawan mainnya Vino G. Bastian.

Post a Comment

 
Top