0 Comment
Sebastian Vettel tercepat di sesi latihan bebas kedua GP Malaysia (Foto: Edgar Su/Reuters)Sebastian Vettel tercepat di sesi latihan bebas kedua GP Malaysia (Foto: Edgar Su/Reuters)

Sepang - Sebastian Vettel mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan bebas kedua GP Malaysia. Tapi sesi latihan berakhir lebih awal menyusul kecelakaan yang dialami Romain Grosjean.

Tak menyerupai sesi latihan bebas pertama yang berlangsung dalam kondisi berair sebab hujan, sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Sepang, Jumat (29/9/2017) sore WIB, digelar dalam kondisi kering.

Tapi sesi latihan bebas kedua berakhir 10 menit lebih cepat. Bendera merah dikibarkan sesudah kendaraan beroda empat Grosjean menabrak dinding di turn 13 usai ban belakang sebelah kanan pecah.


Dengan sisa waktu yang tak banyak, FIA tetapkan sesi latihan bebas kedua tak dilanjutkan lagi.

Sebelum sesi dihentikan, Vettel sudah mencatatkan waktu terbaik satu menit 31,261 detik. Dia unggul 0,604 detik dari rekan setimnya di Ferrari, Kimi Raikkonen, yang mencatatkan waktu terbaik kedua.

Dua pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, berturut-turut menempati posisi ketiga dan keempat. Sedangkan posisi kelima diduduki oleh Fernando Alonso.

Sementara itu, duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, harus puas menempati posisi keenam dan ketujuh. Sergio Perez, Nico Hulkenberg, dan Esteban Ocon melengkapi posisi 10 besar.

Hasil latihan bebas kedua GP Malaysia:

Diwarnai Red Flag, Sesi Latihan Bebas Kedua Kaprikornus Milik VettelFoto: Twitter F1

Post a Comment

 
Top