0 Comment
Beberapa hari yang lalu saya sempat mendaftar telkomsel digital advisor melalui link refferal teman saya, saya akui mendapatkan akun telkomsel digital advisor cukup susah, apalagi katanya pendaftarannya hanya dibuka setahun sekali, sehingga mau mencari-cari tombol mendaftar di situsnya tidak akan ketemu.

Jika anda pengguna Telkomsel pasti pernah mendengar Telkomsel Digital Advisor kan? kalau belum tahu, Telkomsel Digital Advisor adalah sebuah komunitas online untuk pengguna servis Telkomsel dimana anda bisa mendapatkan kuota internet, nelpon, maupun sms secara gratis setiap kali anda mengisi survey.

Survey yang diberikan oleh Telkomsel bertujuan untuk meningkatkan kemajuan produk beserta layanannya, layanan ini hanya dikhususkan untuk pelanggan telkomsel yang terpilih saja.

Selain pengguna terpilih, anda pasti akan mengalami sulitnya mendaftar Telkomsel Digital Advisor, karena Telkomsel memang sengaja tidak memberitahu cara untuk registrasinya.


Apa keuntungan Menjadi Member Telkomsel Digital Advisor?

Keuntungan Pertama, anda akan mendapatkan Bonus 1GB ketika anda baru mendaftar ke Telkomsel Digital Advisor melalui link Refferal Teman Anda. Dan sebelum anda mendapatkan kuota 1GB, anda perlu menjawab survey-survey sederhananya terlebih dahulu.

Keuntungan Kedua, Anda akan mendapatkan Bonus Nelpon, SMS, atau Internet setiap kali anda menjawab survey yang disediakan oleh Telkomsel Digital Advisor melalui situs webnya, bonus yang diberikan bisa berbeda-beda, ada yang cuma mendapatkan kuota internet, kuota nelpon, atau kuota sms.

Cara Bergabung menjadi Member Telkomsel Advisor

Saat ini, pendaftaran Telkomsel Digital Advisor sudah tutup, mungkin lain waktu lagi akan dibuka kembali seperti yang saya katakan sebelumnya, pendaftarannya dibuka setiap satu tahun sekali, itupun pemberitahuannya hanya disampaikan kepada member Telkomsel Digital Advisor saja.

Jika anda ingin mendaftar menjadi Member Telkomsel Digital Advisor, silahkan kirimkan pesan melalui menu formulir kontak di blog ini, dan saya akan mengundang anda ketika dibuka pendaftaran member baru melalui link refferal.

Kemudian saya akan memberikan langkah apa saja yang perlu anda lakukan.

Keuntungan yang didapat ketika mendaftar melalui link refferal:

  • Anda akan mendapatkan 1GB dalam 3 hari kedepan setelah mendaftar dan menyelesaikan survey pertama anda (keuntungan anda).
  • Saya juga akan mendapatkan kuota 1GB karena mengundang teman (keuntungan saya).
  • Saya akan memberikan panduan cara mendaftar Telkomsel Digital Advisor ketika pendaftarannya dibuka (keuntungan anda).


Pengalaman Saya Mendapatkan 1GB Gratis dari Telkomsel Digital Advisor

Menurut pengalaman saya, anda akan mendapatkan kuota 1GB setelah anda menyelesaikan survey pertama dari Telkomsel Digital Advisor, survey ini harus anda selesaikan saat anda mendaftar ke Telkomsel Digital Advisor.


Dan setelah itu anda akan mendapatkan notifikasi dari website Telkomsel Digital Advisor, bahwa anda akan mendapatkan kuota 1GB dalam 3 hari kedepan. Notifikasi ini akan dikirimkan melalui Email yang anda daftarkan sebelumnya.

Anda bisa mengklaimnya kuota bonus anda kapan saja, maksimal 3 minggu setelah anda menerima email dari Telkomsel Digital Advisor.

Kelemahan dari Kuota Bonus ini adalah anda tidak dapat menggunakannya ketika anda mempunyai kuota 4G/Midnight atau Kuota Data Local, sehingga kuota 4G/Midnight atau Kuota Data Local anda akan dipergunakan terlebih dahulu sebelum anda menggunakan kuota bonus tersebut.

Saran Telkomsel, sebaiknya anda ambil saja kuota tersebut saat anda tidak memiliki kuota yang saya sebutkan diatas, atau ketika kuota anda tinggal sedikit.

Post a Comment

 
Top