0 Comment
Pameran Fashion Muslim di Jerman Tuai Kontroversi, Hijab Disebut Penindasan

Foto: Dok. InstagramFoto: Dok. Instagram

New York - Melihat Gigi Hadid dan Bella Hadid tampil seksi dengan bikini hingga topless mungkin sudah biasa. Bagaimana ketika mereka menggunakan turban? Seperti ini penampilan Gigi dan Bella Hadid dikala tampil dengan turban di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2018.

Di ajang mode bergengsi dunia tersebut, Gigi dan Bella Hadid bukan sengaja tampil stylish dengan jilbab turban. Namun mereka menjalankan profesi keduanya sebagai model. Gigi dan Bella Hadid berjilbab turban ketika merepresentasikan koleksi Marc Jacobs.

Ketika Gigi & Bella Hadid Pakai Turban di New York Fashion WeekFoto: Dok. Instagram

Ya, para model yang membawakan koleksi Marc Jacobs Spring/Summer 2018 mengenakan epilog kepala bergaya turban. Fashion show Marc Jacobs pun menjadi epilog rangkaian NYFW Spring/Summer 2018 di New York, Rabu (13/9/2017).

GigiHadid keluar mengenakan celana pendek dan blazer kotak-kotak warna biru dilengkapi kemeja. Ia didandani dengan penerapan gayahijabturban yang tampak berat menggunakan kain tebal warna oranye. Terselip bros bunga di atas kepalanya.
Ketika Gigi & Bella Hadid Pakai Turban di New York Fashion WeekFoto: Dok. Instagram


Jika dilihat dari dekat, Gigi Hadid juga menggunakan ciput ninja yang menutup hingga leher. Model 22 tahun ini berjalan dengan penuh percaya diri walau belahan kepalanya terlihat berat. Berbeda dengan penampilan Bella Hadid yang mengenakan baju hitam-putih.

Bella Hadid tampil sporty menggunakan sehabis jaket dan celana putih koleksi Marc Jacobs. Ia menggunakan turban yang dibentuk tinggi ke atas kepala. Bila Gigi Hadid menggunakan ciput ninja semoga leher tak terekspos, Bella Hadid tak menggunakannya.

Semua model Marc Jacobs memang menggunakan turban. Menampilkan koleksi busana eklektik penuh warna, rupanya fashion show Marc Jacobs ini menuai kritik netizen. Ada yang menganggap bahwa turban tak seharusnya ada di fashion show.


Post a Comment

 
Top