0 Comment
Ucapan Manis Pangeran Harry untuk Meghan Markle yang Ultah Ke-38

London - Ada seorang tamu yang kehadirannya tak disangka di program makan malam untuk Donald Trump di Istana Buckingham. Ia yakni Rose Hanbury, perempuan yang digosipkan menjadi selingkuhan Pangeran William.

Rose Handbury masuk dalam permintaan sebab ia termasuk keluarga bangsawan. Ia bergelar the Marchioness of Cholmondeley. Statusnya sebagai aristokrat Inggris sesudah ia menikahi David Rocksavage, seorang Marquess of Cholmondeley, secara peringkat titelnya di bawah Duke.

Ada Tamu Tak Terduga di Acara Makan Malam Trump dan Ratu ElizabethRose Hanbury ikut menghadiri jamuan malam untuk Trump di Istana Buckingham. (Foto: Victoria Jones- WPA Pool/Getty Images)
Rose dan suaminya, David berada dalam satu ruangan dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Meskipun begitu, mereka duduk berjauhan.

Dari 170 orang yang diundang, Rose tiba paling terakhir. Bukan sebab ia terlambat, melainkan antrean yang ditentukan kerajaan yang membuatnya berada di belakang.

Ada Tamu Tak Terduga di Acara Makan Malam Trump dan Ratu ElizabethRose Hanbury berada di satu ruangan bersama Kate Middleton dan Pangeran William. (Foto: Getty Images)
Rose di hari itu tampil elegan dengan gaun putih plunging. Gaunnya dihiasi ornamen kain asimetris.

Rumor kedekatan antara Rose dan Kate beredar di bulan Maret. Kala itu Rose dikabarkan mempunyai hubungan akrab dengan William, sementara Kate tengah mengandung Pangeran Louis setahun lalu. Rose sendiri yakni tetangga dan sahabat baik Kate dulu yang menciptakan hubungan pertemanan keduanya ikut hancur. Namun sesudah rumor itu, Hollywood Life melaporkan kalau hubungan Kate dan William semakin kuat.


Simak Juga 'Postingan Perdana Ratu Elizabeth di Instagram':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top