0 Comment
Mau Pilihan Baru Buat Hunian? Intip Promo My Choices di Trans Living

Jakarta - Promo yang paling ditunggu-tunggu ini hadir kembali lagi! Bukan hanya buat budget lebih hemat, rumah pun sanggup semakin manis dengan adanya promo "Sparkling Offer" dari Trans Living. Nah bagi Anda yang gres gajian dan ingin menciptakan rumah terasa menyerupai baru, jangan hingga terlewat dengan aneka macam furnitur dan dekorasi rumah yang sedang turun harga. Ada apa saja ya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sectional Sofabed & Sofabed

Ingin lebih nyaman ketika berkumpul bersama di ruang tamu? Pilih sofa yang sanggup berfungsi sebagai bed menyerupai Harzel Sofabed. Sofabed favorit ini sedang hemat 1,1 juta rupiah menjadi Rp 1.499.000/unit. Bisa dicicil Rp 249.833/bulan selama 6 bulan dengan kartu kredit Bank Mega. Jika Anda ingin menambah kapasitas daerah duduk tanpa menyita luas ruangan, ada Cadiz Sectional Sofabed yang hemat 1 juta rupiah menjadi Rp 3.999.000/unit, serta sanggup dicicil Rp 666.500/bulan selama 6 bulan. Tersedia sofabed dan sectional sofabed lainnya yakni Nushka, Daely, Berely, Kargasy, Hilster, Jersen, Harva, Florida, Hauren, Kaylen, Kamara dan Difara dengan harga mulai dari Rp 1.599.000.


Shelf, Cabinet & Rack

Tampilan rumah yang manis tak hanya didapatkan dari permainan desain dan warna, namun juga kerapian pada setiap ruangan. Untuk itu, penting bagi Anda mempunyai ruang penyimpanan contohnya Rocco Shelf, Norbert Cabinet dan Cosmo Shoe Rack. Dengan harga mulai Rp 249.000/unit, Anda sanggup membawa pulang salah satu dari ketiga furnitur ini. Ada juga seri lainnya: Cabinet yakni Laris, Firme Plato, Firme Spender, dan Neil. Bookcase/Shelf: Victoria, Asmara, dan Akasa. Shoe Rack/Shoe Cabinet: Parish dan Nolan.

Diningset

Sedang cari diningset kece buat santap bersama keluarga? Nah promo Sparkling Offer pada periode ini menghadirkan koleksi diningset mulai dari harga hanya Rp 999.000/unit. Banyak pilihan yang sanggup Anda dapatkan menyerupai Osella, Osari, Fiji, Platteville, Oulea, Crafter, Leena, Liam, Moshey, Langley, Madre dan Okley. Sesuaikan juga diningset dengan jumlah anggota keluarga ya!

Dekorasi Rumah

Ini ia 'si kecil kecil cabe rawit'. Dekorasi rumah sanggup menciptakan tampilan hunian terasa gres tanpa menghabiskan banyak anggaran. Anda sanggup menentukan sesuai keinginan, contohnya saja Photo Frame berisi foto bersama keluarga, Wall Decoration Canvas dengan motif yang disukai, Artificial Plant & Flower yang buat rumah lebih segar, Square & Cylinder Pot untuk menaruh flora kesayangan dan Laundry Basket supaya ruangan tampak rapi. Mulai dari Rp 60.000/unit, Anda sanggup mempunyai salah satu dari dekorasi rumah di atas lho.

Bedset & Mattress

Belakangan ini, rasanya tubuh suka pegal-pegal? Eits, ini sanggup jadi membuktikan bila Anda harus mengganti matras. Pilih matras menyerupai Ameera in The Box Mattress 120x200cm yang sanggup Anda bawa pulang eksklusif tanpa menunggu pengiriman. Matras ini lagi diskon 50% menjadi hanya Rp 1.349.000/unit (Bali: Rp 1.449.000). Nah kalau ingin tampilan gres pada ruang tamu, cari bedset sesuai ukuran yang pas dengan luas ruangan. Trans Living menyediakan bedset dari brand-brand ternama sebut saja Airland, Elite, Serenity, Alexa dan Ameera.

Perlengkapan Makan

Eh, Datang Lagi! Yuk Intip Promo Sparkling Offer di Trans LivingFoto: Transmart Carrefour

Biar santap bersama makin berselera, ayo perbarui peralatan makan di rumah. Trans Living punya koleksi dinnerware, glassware, kids gifting dan vacuum flask yang menarik buat dimiliki. Untuk dinnerware, ada Keisha Sakhi & Botanica Falabela, Marion, Brittany, French Cup Bowl dan Japan Bowl Ceramic dengan harga mulai Rp 29.900/unit. Sedangkan glassware, tersedia Maxim, Tutti Fruity, Phoebe, Sverige dan Flamingo dengan harga mulai Rp 22.900/unit. Tak ketinggalan, ada juga Kids Gifting yang diskon 30% dan aneka Vacuum Flask dengan harga mulai Rp 99.900/unit. Yuk borong!


"Dapatkan dua kegiatan cicilan bunga 0% dari Trans Living, yakni cicilan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dari Mega Zip dan cicilan bunga 0% selama 6 bulan dengan kartu kredit Bank Mega. Selain itu, nikmati juga suplemen diskon 10% memakai kartu kredit Bank Mega dan suplemen diskon 5% memakai kartu debit Bank Mega termasuk Bank Mega Syariah," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (28/6/2019).

Jangan hingga ketinggalan produk-produk pilihan dengan harga terbaik setiap bulannya! Trans Living, New Choices for Your Home. Pantau terus sosial media Trans Living dan cek promo selengkapnya di sini.

Simak Video "Tips Otak-atik Ruangan Rumah Kaprikornus Lebih Segar"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top