0 Comment
Kocak, Ini Kado Ulang Tahun Suami untuk Istri yang Hobi Belanja Online

Jakarta - Kalau mau mendapat pengalaman liburan mewah, Dubai ialah destinasi yang tepat. Tak hanya memperlihatkan aneka atraksi wisata yang glamor menyerupai makan di restoran di gedung tertinggi dunia Burj Khalifa, Dubai juga punya banyak kawasan belanja yang sanggup memuaskan para shopaholic.

Selain aneka barang branded dengan edisi terbatas dan diskon menarik, kau juga sanggup mendapat aneka suvenir murah. Berikut daftar kawasan belanja yang wajib dikunjungi di Dubai.

Dubai Mall

Tak lengkap kalau liburan ke Dubai tanpa ke gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Jika mampir ke sana, jangan lupa kunjungi juga Dubai Mall yang berada di lantai dasar. Mal ini merupakan sentra perbelanjaan dan hiburan terbesar di dunia.

Ada lebih dari 70 toko branded ternama dunia yang dihadirkan mal ini. Mulai dari Zara, Sephora, Gucci, Massimo Dutti, sampai Hermes. Bagi kau pecinta barang branded sanggup mendapat koleksi terbaru dari desainer Alexander McQueen, Burberry, sampai Versace.

Selain belanja, kau sanggup selfie di penderasan raksasa di dalam mal serta main ice skating di Dubai Ice Rink. Jika mengajak buah hati, ajak juga lihat aneka satwa bahari di Dubai Aquarium & Underwater Zoo.

Mall of The Emirates

Mal terbesar kedua di Timur Tengah ini punya lebih dari 500 toko branded ternama di dunia. Selain toko H&M, Topshop, dan Zara, shopaholic juga sanggup belanja di department store Debenhams dan Harvey Nichols.

Tak hanya fashion, mal ini juga punya toko ternama yang menjual elektronik, furnitur rumah tangga sampai perlengkapan olahraga. Uniknya, Mall of The Emirates punya arena ski indoor dan taman hiburan Magic Planet. Area mal ini juga dikelilingi dengan hotel ternama dunia menyerupai Kempinski dan Sheraton.

Outlet Village

Mau sanggup barang branded dengan harga miring? Coba saja tiba ke Outlet Village yang berlokasi di kompleks Dubai Parks and Resorts, Jebel Ali. Kamu sanggup mendapat diskon sampai 90% di toko-toko menyerupai Calvin Klein, Hugo Boss, Coach, Givenchy, Kenzo, Fendi, dan Galleries Lafayette.

Bagi yang suka OOTD, suasana kawasan belanja ini didesain ala era pertengahan Italia. Kaprikornus kau sanggup belanja sambil berburu spot foto yang instagramable. Siapkan angle terbaikmu, ya!

Global Village

Setelah puas mencari barang branded, arahkan tujuan ke Global Village untuk berburu suvenir dan oleh-oleh. Tempat belanja yang terletak di Sheikh Mohammad bin Zayed Road ini menghadirkan ratusan toko dari seluruh kepingan dunia.

Kamu sanggup mendapat pemanis rumah tangga menyerupai permadani ala Turki, aneka produk kecantikan alami menyerupai argan oil, sampai fashion menyerupai jaket kulit dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Simak Video "Asyik! Harbolnas 2018 akan Digelar Selama 2 Hari"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top