0 Comment
Jelang Ulang Tahun Ke-22, Kylie Jenner Dikejutkan dengan Rumah Berhias Mawar

Jakarta - Cantik dan kaya raya di usia muda, itulah dua kata yang menempel pada sosok Kylie Jenner. Dengan kesuksesannya itu, Kylie Jenner disebut menyombongkan kekayaannya ketika hadir di program MET Gala 2019, beberapa waktu lalu.

Adalah Alex Rodriguez, tunangan Jennifer Lopez, yang mengungkapkan perilaku Kylie Jenner itu. Saat diwawancara majalah Sports Illustrated, mantan atlet baseball itu menyampaikan bahwa Kylie, yang duduk semeja dengannya ketika gala dinner, banyak berbicara perihal dirinya dan sukses yang telah diraihnya.

"Kylie berbicara perihal Instagram dan lipstik, dan seberapa kayanya dia," ujar laki-laki yang bersahabat disapa A-rod itu, ibarat dilansir Female First.


Kylie Jenner memang sanggup dibilang salah satu pengusaha muda terkaya di generasinya. Pada Maret 2019, bintang televisi berusia 21 tahun tersebut menerima predikat sebagai Miliarder Termuda versi Forbes.
Alex Rodriguez Sebut Kylie Jenner Pamer Kekayaan ketika Makan Malam BersamaAlex Rodriguez dan Jennifer Lopez di pink carpet MET Gala 2019. Foto: Getty Images

Ibu satu anak ini telah menjual lebih dari US$ 600 juta atau Rp 9 triliun makeup dari lini Kylie Cosmetics yang dirilis pada 2016. Menurut Forbes, kekayaan Kylie sekarang mencapai US$ 900 juta atau Rp 13 triliun.

Mengenai pencapaiannya Kylie Jenner berkata, "Aku tidak mengharapkan apa-apa. Aku tidak meramalkan masa depan. Tapi pengakuannya membuatku sangat senang.""

Kunci keberhasilan adik Kim Kardashian ini ialah taktik media umum yang dihukum dengan baik. Kylie selalu mengulas dan mengunggah setiap produk yang ia pakai sehari-hari. Ditambah dengan basis penggemar di Instagram jumlahnya puluhan juta followwer, Facebook juga Twitter.


Kylie menambahkan, "Ini ialah kekuatan media sosial. Saya mempunyai jangkauan yang begitu besar lengan berkuasa sebelum saya sanggup memulai apa pun. "

Kylie telah mengalahkan pendiri Facebook Mark Zuckerberg, yang sebelumnya memegang gelar miliarder termuda di usia 23 tahun.

Sukses dengan Kylie Cosmetics yang selalu habis terjual sehabis rilis, Kylie sekarang merilis produk perawatan kulit Kylie Skin by Kylie Jenner.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Makara Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top