0 Comment
Berkat Netizen di Twitter, Wanita Ini Baru Tahu Pacarnya Pernah Selingkuh

Los Angeles - Hidup menjomblo bukan sebuah problem besar bagi Khloe Kardashian. Ia pun belum merasa perlu mencari kekasih gres sesudah putus dari mantan kekasih yang menselingkuhinya.

"Belum (mau cari pacar) dan saya baik-baik saja! Aku sangat senang sebab lebih punya banyak waktu untuk bersama keluargaku," kata adik Kim Kardashian itu kepada US Weekly ketika mempromosikan reality show-nya, 'Revenge Body with Khloe Kardashian'.

Pernah Diselingkuhi, Khloe Kardashian Bahagia Hidup MenjombloKhloe Kardashian ketika masih bersama mantan kekasiha, Tristan Thompson. (Foto: Dok. Instagram/khloekardashian)
"Meski banyak yang dikerjakan, saya masih dapat mempunyai waktu untuk memanjakan diri dan saya dapat hidup menjomblo. Aku menikmatinya," tambah Khloe.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Khloe sudah putus dari pebasket Tristan Thompson. Hubungan tersebut berakhir sesudah Tristan tertangkap berair menduakan dengan Jordyn Woods yang bukan lain ialah sobat akrab Kylie Jenner.



Sebelum dengan Jordyn, Tristan juga pernah dikabarkan mendua dengan sejumlah perempuan. Mirisnya, perselingkuhan itu terjadi ketika Khloe sedang mengandung anak pertama mereka.

Simak Video "Muncul Pasca Kasus Perselingkuhan, Kim Kardashian Bela Khloe"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top