0 Comment
Dr. Olivia Ong: Botox dan Filler Investasi Wajah, Jangan Cari yang Murah

Jakarta - Seorang nenek berusia 41 tahun ini terlihat ibarat perempuan berusia 20-an sesudah menjalani operasi plastik. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya terlihat lebih baik di usianya ketika ini.

Becky Stone mempunyai transformasi menakjubkan sesudah penurunan berat tubuh yang dramatis. Ia melaksanakan operasi pengencangan perut dan sedot lemak. Becky pun kerap disalahartikan sebagai perempuan muda padahal ia telah mempunyai cucu.



Wanita asal Devon ini mengakui bahwa ia menjalani kehidupan yang malas ketika masih muda. Ketika berusia 20-an, Becky mengonsumsi banyak makanan olahan. Pada 2010 beratnya mencapai 91 kg.

"Ketika saya tumbuh dewasa, saya malas. Saya ingin menurunkan berat tubuh dan paling berat pada tahun 2010 saya lebih dari 91 kg, jadi saya terjebak dalam diet. Seiring waktu saya mencoba diet puasa, pil pelangsingan yang bekerja untuk sementara waktu dan saya kehilangan berat badan, tetapi saya masih merasa sangat sadar diri dan membenci apa yang saya lihat di cermin," dongeng Becky kepada Daily Star.

Penampilan Becky Stone sebelum operasi plastikPenampilan Becky Stone sebelum operasi plastik Foto: dok. Becky Stone


Dalam upaya untuk merasa lebih percaya diri wacana dirinya, Becky tetapkan untuk menuntaskan beberapa pekerjaan kosmetik. Pada November 2017, ia pun melaksanakan liposuction dan bahagia dengan perubahannya, serta tetapkan untuk menciptakan beberapa perubahan pada gaya hidupnya untuk menciptakan kesannya lebih dramatis.

Becky tak mengonsumsi lagi makanan olahan dan mulai berolahraga di rumah. Satu tahun pasca operasi dan menjalani gaya hidup sehat, penampilannya pun kini berubah dan Becky merasa jauh lebih muda.

Transformasi penampilan Becky StoneTransformasi penampilan Becky Stone Foto: dok. Becky Stone


"Aku makan sehat kini dan kurangi kudapan dan saya juga lebih aktif," ujarnya.

Selain berpegang teguh pada rezim yang sehat, Becky terus melaksanakan mekanisme kosmetiknya. Ia telah melaksanakan aneka macam treatment perawatan kulit dan filler.

Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top