0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Seoul - Aktor Jung Il Woo pernah mengalami kelebihan berat tubuh ketika menjalani wajib militer pada 2016 hingga 2018 silam. Kembali ke dunia hiburan sesudah menuntaskan wamil, laki-laki 32 tahun ini pun berupaya keras menurunkan berat badan.

Dalam sesi wawancara dengan Access Showbiz Tonight, bintang serial 'Cinderella and 4 Knights' ini mengungkapkan jikalau ia menjalani diet ketat dan olahraga intens setiap hari. Alhasil, Il Woo berhasil mengurangi bobot hingga 13 kg hanya dalam 20 hari.

Setelah berdiri pagi, sahabat bintang film Lee Min Ho ini akan eksklusif pergi ke gym. Sarapan pun ia lewatkan demi pembakaran kalori yang lebih maksimal.


Baru pada siang harinya, Jung Il Woo menyantap ubi atau dada ayam, sebelum kembali nge-gym untuk kedua kalinya. Rutinitas tersebut ia lakukan setiap hari selama 20 hari yang menjadikan berat badannya berkurang drastis.
Aktor Jung Il Woo Turun Berat Badan 13 Kg dalam 20 Hari, Ini Menu DietnyaFoto: Instagram/@jilwww

Dilansir Hancinema, bukan sekali saja Jung Il Woo diet ketat untuk merampingkan tubuh. Ia beberapa kali menjalani diet demi tugas yang dimainkannya dalam drama.

"Saat saya memerankan sebuah peran, saya akan diet semoga dapat sesuai tugas itu. Aku pernah turun 14 kg dalam 3 - 4 minggu," ujarnya.
Aktor Jung Il Woo Turun Berat Badan 13 Kg dalam 20 Hari, Ini Menu DietnyaFoto: Instagram/@jilwww


Biasanya Jung Il Woo akan menghindari karbohidrat, kecuali ubi manis,

"Aku hanya makan dada ayam dan telur dan olahraga 2 hingga 3 kali sehari," pungkas Il Woo.


Simak Juga 'Olahraga Ini Cocok Buat Kamu yang Overweight!':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top