0 Comment
Pakai Gaun dan Gaya Rambut Mirip dengan Pengantin Wanita, Ibu Mertua Dikecam

Jakarta - Amy Pennza, dari Kirtland, Ohio, menceritakan pengalaman tak terlupakannya di hari pernikahan. Sebab, beliau bukan satu-satunya perempuan yang menggunakan gaun pengantin kala itu, tapi juga ibu mertuanya.

Cerita Amy ini diungkap saat ia merespon pertanyaan dari presenter Jimmy Fallon wacana pesta komitmen nikah terburuk. Amy menjawab ia dan ibu mertuanya sama-sama menggunakan gaun pengantin warna putih.

"Ibu mertuaku menggunakan gaun pengantin di hari pernikahanku. Yeah, jadikan itu yg teratas," cuitnya.

Banyak netizen yang membaca dongeng itu jadi mengkritik ibu mertua Amy sebab tak mau kalah dari pengantin. Namun Amy mengungkap alasannya dan itu sebab kebaikan si ibu mertua.

Amy yang sekarang telah mempunyai empat anak menyampaikan kalau ibu mertuanya mempunyai masa kecil yang buruk. Dia pun tak dapat menolak saat ada diskon, termasuk membeli gaun pengantin perempuan lain.

Ibu Mertua Pakai Gaun Pengantin Di Pernikahan Anak, Alasannya Bikin SedihFoto: Twitter
"Untuk mengenalnya kau harus tahu dari mana beliau berasal. Dia lahir sangat miskin hingga harus mengendap ke dapur untuk makan. Ketika kau tumbuh tanpa punya apa-apa, itu akan bersamamu selamanya. Tak peduli berapa banyak uang kau punya, akan selalu ada ketakutan di belakang kepalamu yang takut ada orang yang mengambil semuanya," ujar Amy.

Amy melanjutkan kalau pesta berlangsung dengan baik kala itu. Walaupun beliau sempat kaget saat melihat ibu mertuanya dengan gaun satin putih layaknya pengantin.

Amy juga membahas kebaikan si ibu mertua yang rela membantunya mengurus anak. Pandangan Amy eksklusif menciptakan netizen jatuh hati dan memujinya.

"Tidak hanya ini dongeng yang bagus, tapi saya juga tersentuh dengan baiknya kau melihat beliau dan motivasinya. Sangat manis," ujar seorang netizen.


Post a Comment

 
Top