0 Comment
Vlogger Cantik Ketahuan Berusia 58 Tahun alasannya yaitu Kesalahan Filter Wajah

California - Wanita berjulukan Laura Heikkila tentu saja sangat besar hati dengan badan yang dimilikinya ketika ini. Di usia 51, perempuan asal California itu punya badan bugar dan seksi. Dia pun sering mendapatkan kebanggaan dari netizen bahwa tubuhnya kolam gadis 20 tahunan.

Laura punya badan ideal yang diimpikan oleh banyak wanita. Punya badan semampai, berat Laura hanya 49 kg. Namun ia tidak tampak terlalu kurus.

Tubuhnya tampak bugar dengan otot-otot di lengan dan perutnya. Laura mengaku pecinta fitnes sampai dijadikannya sebagai profesi. Kini ia bekerja sebagai personal trainer.

Bertubuh Seksi, Wanita 51 Tahun Sering Dipuji Seperti Gadis 20 TahunFoto: dok. Instagram


Punya badan seksi, perempuan yang sekarang jadi bintang Instagram itu pun sering mendapatkan pujian, terutama dari pria. Tak jarang Laura mendapatkan pesan di Instagramnya dari Pria yang mengajaknya berkencan alasannya yaitu beliau dikira masih muda.

"Aku sering sanggup komentar, 'kamu benar-benar berusia 50? Kamu terlihat menyerupai 20-an,'" ucap Laura menyerupai dikutip Fox News.

Laura mulai menjalani hidup sehat di usia 35. Setelah mempunyai anak, Laura mulai rutin fitnes dan makan-makanan sehat.

Ia mengaku justru ketika muda dulu, beliau sering tidak percaya diri dengan tubuhnya. Tapi kini, Laura sangat besar hati dan percaya diri alasannya yaitu ia telah mendapatkan badan yang selalu diinginkannya.

"Aku sangat percaya diri dan saya besar hati menyampaikan kepada orang bahwa saya berusia 51," ucapnya.


Simak Juga 'Rahasia Tampil Awet Muda ala Model 70 Tahun':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top