0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Jakarta - Sudah punya tiga anak, Ivanka Trump masih terlihat ramping di usia menjelang 40 tahun. Putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump ini pun membagikan diam-diam diet dan fitnes yang menimbulkan tubuhnya tetap langsing dan ideal.

Ivanka Trump mulai menerapkan diet sehat saat hamil anak pertamanya Arabella, pada 2011.

Sebelumnya, teladan makan pengusaha sekaligus politikus ini terbilang 'berantakan'. Dulu ia banyak mengonsumsi junk food dan masakan dengan karbohidrat tinggi.


Namun sekarang ia bersama suaminya Jared Kushner mencoba konsisten diet sehat dan rendah kalori. Seperti rutinitas makannya sehari-hari?
Rahasia Diet Ivanka Trump yang Tetap Langsing Meski Sudah Punya 3 AnakFoto: Reuters/ Mike Segar

Sarapan
Wanita yang menjabat sebagai Penasihat Presiden Amerika Serikat ini biasanya berdiri setiap pukul 5.30 pagi. Sarapan diawali dengan minum air lemon, dilanjutkan secangkir kopi.

Setiap pagi Ivanka dan Jared akan menyantap Greek yoghurt dicampur buah beri. Sedangkan sarapan untuk bawah umur biasanya cottage cheese atau oatmeal.

"Kalau mereka pilih oatmeal, biasanya saya akan mengeluarkan banyak sekali macam topping menyerupai chia seed, buah beri, flaxseed, goji berry, kayu manis, kacang kenari dan almond. Dan bawah umur akan 'menghias' sendiri oatmeal mereka," jelas Ivanka, menyerupai dikutip dari Aol.


Makan Siang dan Malam
Mantan perancang busana berusia 37 tahun ini menentukan masakan dengan protein tinggi untuk makan siang dan malam. Pilihan menunya antara lain salmon dan ayam, atau salad.

Camilan
Saat timbul hasrat untuk ngemil, biasanya Ivanka Trump akan makan es krim stroberi bersama anak pertamanya Arabella. Terkadang ia juga mengunjungi sebuah restoran terkenal Italia di area Brooklyn, New York.
Rahasia Diet Ivanka Trump yang Tetap Langsing Meski Sudah Punya 3 AnakIvanka Trump dan Jared Kushner. Foto: Reuters

Olahraga
Diet tak akan berarti banyak jikalau tidak dijalani dengan olahraga atau fitnes. Jogging bersama suami di sekitar kompleks daerah tinggal sudah jadi kebiasaan Ivanka dan Jared. Terkadang ia juga mengikuti kelas sepeda statis.

"Aku jogging di luar bersama suamiku setiap Sabtu pagi - kami akan lari selama satu jam sambil mengobrol," katanya.


Selain acara cardio Ivanka Trump juga melaksanakan meditasi untuk memelihara kesehatan mental. Menurutnya, meditasi penting dijalani setiap harinya.

"Aku meditasi selama 20 menit, idealnya dua kali sehari. Kadang saya terlewat mengikuti sesi malam, tapi selalu ikut di pagi hari. Manfaatnya tak ternilai untuk menenangkan pikiran dan membantuku berpikir lebih jernih," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top