0 Comment
Ada yang Buat Hemat Nih! Cek Promo Sparkling Offer di Sini

Jakarta - "Libur telah tiba, hore hore hore!" Sang buah hati Anda tentu bahagia dikala menyambut liburan kenaikan kelas. Sudah menyiapkan acara apa untuk liburan si kecil? Jika sebagian besar acara Anda dan keluarga yakni melaksanakan kegiatan di rumah, yuk buat rumah semakin nyaman dan menyenangkan bersama Trans Living.

Trans Living sebagai pilihan gres untuk rumah Anda, memperlihatkan promo Istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Promo "Holiday Sale" hadir dengan periode panjang dan cocok untuk melengkapi isi rumah, ialah 19 Juni-30 Juli 2019. Kaprikornus bagi Anda yang mau mempercantik rumah bulan ini dan bulan Juli mendatang masih bisa! Hal terpenting, jangan hingga melewatkan setiap promo Trans Living melalui sosial media di sini.

"Promo "Holiday Sale" dari Trans Living berlaku pada seluruh gerai Trans Living di Transmart Carrefour. Dapatkan promo Cicilan Bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dengan Mega Zip dan cicilan bunga 0% selama 6 bulan dengan kartu kredit Bank Mega, serta pelengkap diskon 10% menggunakan kartu kredit Bank Mega dan pelengkap diskon 5% menggunakan kartu debit Bank Mega termasuk Bank Mega Syariah," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/6/2019).

Liburan Sekolah Tiba! Yuk Intip Promo Holiday Sale di Trans LivingFoto: Trans Living Transmart Carrefour


Nah, ada promo Istimewa apa saja dari Trans Living? Cari tahu selengkapnya di bawah ini:

1. Sofabed dengan 2 fungsi sekaligus, ialah storage function dan bed function. Hemat Rp 1,4 juta menjadi Rp 5.599.000/unit. Harga sudah termasuk bonus 2 bantal.

2. Aneka Sofa, menyerupai sectional sofabed, sofa 2 & 3 seater, sofabed dan sectional sofa sedang promo spesial. Mulai dari Rp 1.499.000 hingga Rp 4.799.000.

3. Bunkbed & Wardrobe. Berbagai single bed, bed frame, bunkbed frame dan lemari 2 & 3 pintu ditawarkan dengan harga mulai Rp 999.000/unit. Tersedia aneka macam ukuran untuk single bed dan bed frame, contohnya 100 x 200 cm dan 160 x 200 cm.

4. Shelf, Cabinet & Rack, dengan harga mulai Rp 249.000. Terdapat juga bookcase, book shelf dan shoe rack.

5. Diningset, dengan harga mulai Rp 999.000. Dapatkan diningset yang terdiri dari 1 table + 2 chair dan 1 table + 4 chair. Ada juga dining chair yang dijual terpisah dengan harga mulai dari Rp 399.000/unit.

6. Decorate Your Home. Berbagai dekorasi rumah menyerupai Photo Frame, Wall Decoration Canvas, Artificial Plant & Flower, Square & Cylinder Pot dan Laundry Basket 35lt dengan harga mulai dari Rp 79.900/unit.

7. Aneka Chair & Desk. Kursi yang tersedia di Trans Living sanggup dibeli terpisah dan cocok ditempatkan pada ruang tamu, ruang makan dan ruang kerja. Harganya mulai dari Rp 129 ribu. Untuk desk sanggup dipakai pada ruang kerja dan ruang berguru yang irit hingga Rp 750 ribu.

8. Mattress Madness. Bedset dan matras dari aneka macam merk ternama sanggup Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 1.349.000.

9. Make The Most Of The Perfect Choices Our Collection. Berbagai perlengkapan makan menyerupai mug/mug set, kids gifting, dinner set, cup saucer set, bowl, vacuum flask, plastic bottle, juice dispenser dan glassware sedang diskon hingga 40%.

10. Cookware, Partyware, Bakingware, Canister & Dish Rack. Diskon hingga 50%, cocok untuk mempercantik dan melengkapi peralatan dapur Anda.

11. New Pastel & Beige Collection. Kotak makan, tissue holder, food keeper, dish drainer dan rice box tersedia dengan warna-warna pastel serta beige yang cantik. Beberapa produk juga sedang beli 1 gratis 1 lho!

12. Study Desk & Chair. Meja dan dingklik berguru yang gampang diadaptasi ini sedang irit hingga Rp 00 ribu menjadi hanya Rp 1.099.000/set.


Trans Living, New Choices For Your Home. Segera bawa pulang semua produk cita-cita Anda! Intip promo "Holiday Sale" dari Trans Living selengkapnya di sini.

Post a Comment

 
Top