0 Comment
Peeling Murah Tapi Bikin Wajah Glowing Ini Viral, Bikin Wanita Penasaran

Jakarta - Sebuah penelitian mengungkap satu hal yang dapat membantu proses pelambatan penuaan. Adalah dengan tidur. Faktanya, tertidur lebih cepat di malam hari dapat bikin kulit 2,5 tahun lebih muda.

Tidur mempunyai banyak manfaat kesehatan, termasuk kecantikan. Studi yang dilakukan oleh merk skin care Murad menyebut betapa pentingnya 'beauty sleep'.

Tim penelitian mengungkap bahwa seseorang dapat 2,5 tahun lebih muda ketik dapat tertidur dalam satu jam sehabis menaruh kepala di bantal dibanding mereka yang berjuang untuk tidur. Jadi, mereka yang tertidur lebih cepat akan memungkinkan mendapat manfaat kecantikan kulit.

"Tidur manis (beauty sleep) bukanlah hal klise, itu yaitu fakta," ujar Dr. Murad, pendiri merk skin care Murad.

Sayangnya, dengan kebiasaan orang yang sekarang lebih sibuk menciptakan tidur menjadi sesuatu yang sulit. Kesulitan tidur dapat terjadi alasannya aneka macam faktor, mulai dari stres hingga masih memegang gadget di waktu yang seharusnya untuk tidur.

Seperti dikutip dari Woman and Home, semoga dapat lebih cepat tidur dan pulas gunakanlah masker mata berbahan sutera. Masker mata akan menghalangi cahaya lampu di sekitar sehingga dapat lebih gampang untuk cepat tidur.

Nyalakan atau semprotkan aromaterapi beraroma lavender untuk membantu badan lebih relax semoga lebih gampang tidur. Dan yang tak kalah penting yaitu jauhi ponsel pintarmu dari daerah tidur.

Cahaya dari ponsel dapat mengganggu tidur dan mencegah pelepasan melatonin. Dianjurkan semoga meletakkan ponsel berjarak setidaknya 35cm dari wajah dan mematikan cahaya ponsel semoga tidak terjaga.

Post a Comment

 
Top