0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Jakarta - Menurunkan berat tubuh 1 kg dalam seminggu saja kadang sulit dicapai. Namun dengan pengabdian dan cara yang benar, Anda sanggup mengurangi sampai beberapa kg bobot dalam waktu tujuh hari. Seorang chef selebriti Bridget Davis pun mengungkap pengalamannya turun 12 kg dalam waktu tiga ahad yang dilakukannya tanpa olahraga. Menurutnya, ada tiga masakan yang harus dikurangi bahkan dihindari sama sekali untuk sanggup cepat kurus. Apa saja?

Bridget Davis mengungkap pengalamannya menurunkan berat badan. Wanita tersebut mengaku pernah mencapai berat tubuh 90 kg. Karena hal itu, Chef yang pernah memasak untuk Oprah tersebut merasa minder sampai takut tampil di publik. Ia semakin tidak percaya diri saat tampil di televisi alasannya yaitu kamera sanggup 'menambah' 10 kg.
Untuk itu, sebelum tampil di sebuah agenda televisi terkenal di Australia, Bridget tetapkan untuk menurunkan berat tubuh secara cepat dan sehat. Metode diet tanpa olahraga Bridget pun sanggup diikuti.

"Aku berpikir untuk pergi ke gym dan olahraga ibarat orang asing tapi saya tidak suka olahraga ibarat itu. Kaprikornus saya mulai mencari masakan sehat dan sadar ini sanggup jadi caranya. Aku mengeliminasi gluten, gula, dan masakan olahan susu dan secara instan merasa lebih ringan dan tidak lebih bengkak," ungkapnya.

Mengurangi tiga masakan tersebut ternyata sudah banyak membantunya menurunkan berat badan. "Dalam tiga minggu, saya turun 12 kg jadi saya tahu itu berhasil," kata Bridget.

Ibu tiga anak ini mengurangi asupan gula bahkan untuk buah dan pemanis. Ia mengaku membatasi buah hanya dengan makan satu apel sehari dan berhenti mengonsumsi madu, sirup maple, dan komplemen buatan. Ia pun lebih mengandalkan gula alami dari sayuran, ibarat kubis. Bridget juga menyebarkan mengenai hidangan makanannya di keseharian.
"Aku menciptakan sup berbasis rumput maritim dan mencabik kubis biar meresap di atasnya dan saya benar-benar sanggup mencicipi kemanisannya! Makan siang yaitu yang paling penting dalam sehari untukku jadi saya akan makan sesuatu ibarat pie kubis. Aku memakai daging cincang tipis, banyak rempah, dan melengkapinya dengan bawang putih panggang, kembang kol tumbuk," ungkapnya.

"Aku juga masak dengan minyak avokad dan minyak kelapa sekarang," kata perempuan yang bukunya disebut sebagai buku masak paling kuat oleh UNESCO. Sedangkan untuk hidangan cheating, disarankan untuk memasak bakso daging panggang dengan tambahan keju mozzarella.

Post a Comment

 
Top