0 Comment
5 Alasan untuk Terbang Bersama Singapore Airlines

Jakarta - Saat animo Idulfitri tiba, niscaya Asisten Rumah Tangga (ART) izin untuk pulang kampung Lebaran. Hal itu menciptakan Anda harus mempersiapkan segala sesuatu sendiri, mulai dari memasak sampai membersihkan rumah ketika Lebaran.

Apalagi akan ada tamu yang berdatangan ketika Idulfitri itu tentu menciptakan Anda lebih repot. Oleh lantaran itu, ketahui beberapa area rumah yang penting dijaga kebersihannya sebelum tamu datang. Berikut daftarnya.

Kamar Mandi

Kamar mandi biasanya menjadi salah satu area yang tidak terlalu Anda sukai untuk bersih-bersih. Namun sebenarnya, daerah ini menjadi salah satu daerah prioritas wajib Anda selama Lebaran. Tidak ingin kan jikalau ada tamu atau kerabat tiba ke rumah dan melihat kamar mandi Anda tak higienis di momen Lebaran?

Selain memastikan kebersihannya, pastikan juga kamar mandi tetap anyir dengan memperlihatkan pengharum untuk mengurangi aroma yang tak sedap sehabis simpulan digunakan.

Tempat Makan dan Dapur

Salah satu ruangan yang juga dikunjungi kerabat ketika momen Idulfitri yaitu daerah makan dan dapur. Selain menyuguhkan beberapa camilan, Anda tentunya juga menyuguhkan banyak sekali hidangan kuliner Idulfitri kepada kerabat yang datang.

Oleh alasannya yaitu itu, Anda harus menjaga kebersihan daerah makan serta dapur selama Lebaran. Anda sanggup mengelap meja makan sehabis tamu simpulan menyantap makanan, serta membereskan dapur dengan menjaganya tetap kering.

Ruang Tamu

Hal paling utama yang perlu dijaga kebersihannya yaitu ruang tamu. Ruangan ini menjadi ruangan pembuka dalam menyambut tamu di momen Lebaran. Pastinya Anda tak ingin ketika tamu tiba ruang tamu terdapat sisa remah-remah kuliner halus dan terlihat oleh mereka.

Namun, jikalau Anda tak mempunyai banyak waktu untuk menjaga kebersihan ruang tamu ketika Lebaran, Anda sanggup memakai alat bantu pembersih ruangan menyerupai alat penyedot bubuk dan sistem ngepel dari Philips PowerPro Aqua.

Penyedot bubuk tanpa kantong ini gampang dipakai dan tentunya sanggup dipakai untuk semua jenis lantai. Dengan teknologi PowerCyclone memperlihatkan hasil terbaik menyedot bubuk sekaligus. Udara masuk dengan cepat ke PowerCyclone dan lebih lanjut disalurkan melalui celah udara melengkung yang secara efektif memisahkan bubuk dari udara.

Bahkan, sanggup dipakai di banyak sekali area permukaan menyerupai sofa atau bangku dan sudut yang sulit terjangkau. Dengan Nozel TriActive Turbo menghasilkan kinerja yang bertenaga di lantai keras dan karpet. Sikat bermotor dan hembusan udara yang dioptimalkan menyedot semua kotoran dan bulu sekaligus.

Selain itu, terdapat sistem pel yang sanggup membersihkan kotoran yang lembap. Sistem mengepel unik ini mengontrol pelepasan air untuk menjaga tingkat kebasahan yang optimal untuk semua lantai keras selama pembersihan. Makara damai deh tanpa ART, rumah tetap higienis ketika Lebaran. Dapatkan Philips PowerPro Aqua di sini

Post a Comment

 
Top