0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Jakarta - Banyak orang menginginkan wajah yang lebih kecil dan tirus. Selain dengan makeup atau perawatan, tampilan demikian sanggup didapatkan dengan menjaga teladan makan. Umumnya, menghindari makanan asin dan yang terbuat dari terigu sanggup menghindarkan wajah membengkak atau tampil lebih tembam. Selain itu, ada minuman para idol Korea yang sanggup diandalkan untuk wajah lebih tirus.

Resep bagus para artis Korea selalu menarik untuk diketahui. Sebuah trik unik pun terungkap dalam program 'Next Beauty Creators'. Dalam sebuah episode terbaru, para pembawa program pun membahas cara para idol mengurangi tampilan wajah nanah yang sering terjadi di pagi hari. Dikatakan jikalau metode tersebut cukup terkenal alasannya yakni mudah dan efektif mengurangi pembengkakan sampai kelelahan. Yakni dengan minum air teh hijau yang dinamakan 'air idol'.

Presenter Han Hye Yeon menjelaskan jikalau cara ini ditemukannya saat mengunjungi salon rambut di pagi hari. Dia menyampaikan jikalau sejumlah salon menyediakan sebuah minum kepada para idol KPop yang tiba untuk menata rambut mereka sebelum menjalani jadwal. Bukan minuman herbal yang sulit didapatkan, mereka hanya memakai teh hijau yang diseduh dengan air dan ditambahkan sedikit gula.

[Gambas:Youtube]

Presenter lain yakni Luna f(x) yang merupakan seorang idol juga mengaku sering mendengar mengenai cara ini. Menurutnya, banyak model yang juga merasa cara tersebut berkhasiat untuk menurunkan berat badan. Luna bahkan menyampaikan jikalau imbas dari 'air idol' untuk mengurangi pembengkakan wajah terlihat dalam 10 sampai 20 menit. Beberapa idol terkenal yang dikatakan sering melaksanakan cara sederhana mengurangi wajah nanah ini yakni pemain film Park Bo Gum, Jang Jane, sampai Somin KARD.

Minuman Ini Kaprikornus Andalan Artis Korea untuk Kurangi Tampilan Wajah TembamFoto: Korea Boo
Cara lain terungkap sering dilakukan para idol untuk mengurangi pembengkakan wajah yakni memijat bab bawah rahang dan memukul-mukul ketiak. Anda sanggup memakai toner atau serum untuk memijat bab yang sering 'ditumbuhi' double chin. Cara unik lain yakni dengan memukul ketiak dengan tangan yang dikepal beberapa kali. Metode ini pun pernah diungkap penyanyi Ha Sung Woon yang mengaku melakukannya untuk mengurangi pembengkakan sehabis banyak makan enak.

Minuman Ini Kaprikornus Andalan Artis Korea untuk Kurangi Tampilan Wajah TembamFoto: Korea Boo


[Gambas:Youtube]

Post a Comment

 
Top