0 Comment
Viral, Gadis Kecil Mirip Banget Rihanna Sampai Bikin Kaget Sang Penyanyi

Jakarta - Rihanna dan kekasihnya yang dikenal sebagai miliuner Arab Saudi, Hassan Jameel tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dikala Hari Raya Lebaran. Keduanya liburan di Italia.

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Rihanna dan Hassan Jameel tampak melaksanakan sejumlah kegiatan bersama di Italia, pada 5 Juni 2019. Salah satunya kencan naik kapal menyusuri teluk Amalfi.

Rihanna tak sungkan menawarkan kemesraannya dengan Hassan Jameel. Dari jepretan foto paparazzi, penyanyi yang juga sukses berbisnis kosmetik dengan merk Fenty Beauty itu tampak menyandarkan kepalanya ke pundak sang kekasih, sampai memegang lengannya.



Hassan Jameel dan pelantun Umbrella itu juga terlihat makan siang bersama beberapa orang di restoran Lo Scoglio, Capri, Italia. Sumber menyampaikan orang-orang itu yaitu keluarga Hassan. Tidak diketahui niscaya apakah memang Rihanna sudah bersahabat dengan keluarga kekasihnya dan menghabiskan waktu bersama pada Idulfitri kemarin.

[Gambas:Instagram]


Kebersamaan Rihanna dan Hassan Jameel di Hari Idulfitri ini seolah membantah kabar yang beredar bahwa keduanya sudah putus. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Rihanna pun menyampaikan dirinya sangat menyayangi kekasihnya itu. "Tentu saja saya mencintainya," begitu katanya kepada majalah Interview.

Rihanna pertamakali tertangkap berair pacaran dengan Hassan pada Juni 2017. Saat itu Rihanna tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang laki-laki tak dikenal di sebuah villa di Spanyol. Belakangan diketahui, laki-laki itu berjulukan Hassan Jameel.

Hassan Jameel diketahui berasal dari keluarga kaya raya di Arab Saudi. Ayahnya yaitu Abdul Latif Jameel yang mempunyai perusahaan distribusi untuk Toyota Motors di Arab Saudi dan negara-negara Timur Tengah. Dan Hassan dikala ini menjabat sebagai Deputy President dan Vice Chairman di perusahaan ayahnya tersebut. Sebagai pewaris perusahaan ayahnya, kekayaan laki-laki 29 tahun itu mencapai US$ 1,5 miliar atau sekitar Rp 21,3 triliun. Dan keluarga Jameel, berdasarkan Forbes, berada di urutan ke-12 keluarga terkaya di Arab.



Post a Comment

 
Top