0 Comment
4 Item Ini Buat Rumah Terasa Baru Tanpa Perlu Renovasi

Jakarta - Momen Istimewa Idulfitri memang telah usai, namun bagi Anda yang ingin mempercantik rumah tak ada salahnya lho! Apalagi promo Festive Moment dari Trans Living masih ada sampai 18 Juni mendatang. Berbagai furnitur dan dekorasi rumah ditawarkan dengan diskon sampai 70%. Pastikan Anda menciptakan daftar furnitur dan dekorasi rumah yang hendak dibeli, contohnya dengan melihat katalog Trans Living terlebih dahulu di sini.

"Sebagai pilihan gres untuk rumah Anda, Trans Living selalu menghadirkan yang terbaik bagi keluarga pelanggan. Misalnya saja embel-embel diskon dari Bank Mega ialah embel-embel diskon 10% dengan kartu kredit Bank Mega dan embel-embel diskon 5% dengan kartu debit Bank Mega (termasuk Bank Mega Syariah). Ada juga cicilan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dari Mega Zip dan cicilan bunga 0% selama 6 bulan dari Bank Mega," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Minggu (16/6/2019).

Masih Ada! Ini Dia Promo Festive Moment dari Trans LivingFoto: Transmart Carrefour

Berikut promo Festive Moment selengkapnya untuk Anda.

1. Sectional Sofa, Sofabed & Sofa 2-3 Seater. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.499.000/unit.

2. TV Stand, Coffee Table, End Table & Shelve. Tersedia aneka macam varian mulai dari Rp 259.000/unit.

3. Shoe Rack & Cabinet. Ada aneka macam warna dan desain yang bisa dipilih, dengan harga mulai Rp 249.000/unit.

4. Single Bed, Bunkbed & Wardrobe. Sediakan ketiga produk tersebut untuk si kecil atau sang buah hati yang telah beranjak remaja, harga mulai Rp 1.199.000/unit.

5. Bedset, Matras & Travel Bed. Biar waktu tidur semakin berkualitas, pilih aneka produk kamar tidur dengan harga mulai Rp 299.000/unit. Dapatkan juga produk new arrival dari merk Alexa.

6. Aneka Stool & Chair. Ashton, Lulu/Lemon/Lana/Lime, Harly dan Hasina bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai Rp 79.900/unit.

7. Home Decoration. Wall Decoration Canvas, Wall Decoration Mirror, Artificial Plant, Square Pot & Cylinder Pot, Vase Glass dan Aneka Karpet diskon sampai 50%, dengan harga mulai dari Rp 79.900/unit.

8. Diningset. Hangatkan nuansa bersama keluarga dikala santap bersama dengan pilihan diningset bagus di Trans Living. Cukup dengan harga mulai Rp 999.000/set, Anda bisa membawa pulang produk favorit ini.

9. What's New On Table & Raise Up Your Table Need. Aneka Dinner Set, Cake Stand & Plate, Cup Saucer Set, Cup Bowl, Melamine, Mug Set, Bowl Set dan Partyset ditawarkan dengan harga spesial, ialah mulai dari Rp 19.900/unit. Aneka Lunch Box dengan harga mulai dari Rp 119.000/unit.

10. Glassware, Tumblr Set, Juice Dispenser & Vacuum Flask, mulai dari Rp 6.900/unit bisa mempercantik tampilan meja makan.

11. Diskon 50%. Wah, ada Glass Décor Jar, Canister dan Food Container yang cocok untuk menyimpan camilan manis buatan Anda.

12. Paket Cookware Rp 300.000. Tersedia paket-paket Istimewa yang irit sampai 400 ribu rupiah menjadi Rp 300.000 saja. Untuk produk yang dijual satuan, bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 89.900/unit.

13. Bakingware. Snack Maker, Baking Dish, Aluminum Container, Baking Tools dan Cetakan dengan harga mulai dari Rp 17.900/unit.

Trans Living, New Choices for Your Home. Tidak mau ketinggalan semua promo Trans Living? Klik di sini.

Post a Comment

 
Top