0 Comment
Rahasia Diet Ivanka Trump yang Tetap Langsing Meski Sudah Punya 3 Anak

Minneapolis - Wanita ini menjalani hidup tak biasa. Dia besar lengan berkuasa tidak makan hingga 97 hari dan hanya menghirup udara untuk mendapat energi.

Audra Bear dari Minneapolis mengaku menjalani gaya hidup prana dan breatharian (hidup hanya menghirup udara). Sebelumnya perempuan 25 tahun itu terus mencari gaya hidup sehat yang sesuai dengannya, mulai dari vegan, raw vegan hingga kesannya menjalani breatharian.



Awalnya Audra tak menyangka bahwa ia bisa menjalani gaya hidup tersebut. Tapi delapan bulan kemudian semuanya dimulai. Audra mulai berpuasa dan hanya melaksanakan pernapasan untuk mendapat energi dan nutrisi.

Wanita Ini Tak Makan 97 Hari, Hanya Menghirup Udara untuk Dapat EnergiFoto: dok. Instagram


Meski belum ada penelitian perihal gaya hidup breatharian, namun Audra mengaku bahwa ia bisa menjalani gaya hidup tersebut. Awalnya, Audra latihan pernapasan selama 40 menit sehari dan sesudah lima hari ia mengaku tidak merasa lapar dan bisa tidak makan selama 97 hari. Dia hanya minum teh dan jus setiap harinya.

Audra mengaku bahwa sekarang ia tidak ketergantungan dengan makanan. Dengan latihan pernapasan satu hingga tiga jam sehari, Audra sudah merasa kenyang. Dia hanya makan masakan padat sesekali dikala berkumpul dengan keluarga atau teman.



Sejak menjalani gaya hidup prana dan breatharian, Audra mengaku berat badannya turun 6 kg. Dia pun merasa lebih berenergi dan merasa mentalnya lebih tenang.

"Prana yaitu kata lain dari energi atau yang dikenal sebagai Qi atau Chi. Ini adala sebuah berkah yang masuk ke dalam tubuh. Ini merupakan udara yang kita hirup, matahari, alam yang terkoneksi dengan orang dan semua makhluk hidup," ujar Audra, menyerupai dikutip The Sun.



Simak Video "Kisah Bule Cantik Kecanduan Tanning, Kulitnya Kaprikornus Hitam Legam"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top