0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Jakarta - Ingin mengikis lemak-lemak sisa Idulfitri tapi kau malas olahraga? Ada solusinya. Selepas Lebaran, mungkin tak sedikit di antara kamuu yang malas untuk pergi ke sentra kebugaran atau sekadar lari pagi. Tentu itu wajar-wajar saja.

Kabar baiknya, olahraga bukanlah satu-satunya cara untuk menurunkan berat tubuh sesudah kalap menikmati hidangan Lebaran. Masih ada 'jalan keluar' untuk mengembalikan tubuh ke berat awal. Apa saja?

1. Membersihkan Rumah
Usai Lebaran, rumah biasanya acak-acakan sesudah dikunjungi sanak saudara atau kotor karena usang ditinggal mudik. Sembari membersihkan rumah, kau secara tidak eksklusif sedang mengkremasi kalori sisaan hidangan Lebaran.



2. Jalan-jalan ke Taman Terdekat
Saat menentukan berlibur di rumah, kau sanggup menghabiskannya dengan mengunjungi taman terdekat. Melakukan kegiatan di taman 'memaksa' tubuh untuk lebih aktif bergerak ibarat olahraga. Memilih berjalan kaki menuju taman sanggup menjadi poin plus.

3. Hindari Makan di Depan Televisi
Ketika menonton film, memang menyenangkan kalau ditemani cemilan favorit. Apalagi kalau camilan Idulfitri masih tersisa. Namun tanpa disadari, kau akan terus mengunyah dan sulit untuk berhenti makan. Jika perut terasa lapar ketika sedang menonton, ambil cemilan yang kaya akan serat ibarat buah-buahan.



4. Cuci Kendaraan
Daripada repot-repot mencari jasa basuh kendaraan beroda empat yang belum tentu buka juga pasca Lebaran, mengapa tidak Anda saja yang melakukannya sendiri. Dikutip dari Fitness for Men, menggosok kendaraan beroda empat dengan sabun sanggup melatih otot punggung dan lengan. Menyikat ban dengan posisi jongkok sanggup melatih otot paha dan betis. Melakukan acara ini selama 30 menit mengkremasi 290 kalori.

5. Minum Banyak Air
Kadang ketika rasa lapar muncul, mungkin itu bukan alasannya yaitu kau ingin makan lapar. Untuk itu, cobalah minum segelas air tiap ketika kau merasa ingin mengkonsumsi sesuatu. Kamu juga sanggup tambahkan perasan lemon untuk memberi rasa dan perhiasan vitamin.

Post a Comment

 
Top