0 Comment
Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta - Rekor gres seputar dunia masakan kembali terpecahkan, kali ini dilakukan laki-laki yang makan 65 potong menu sarapan sekaligus. Puluhan masakan ini disantap hanya dalam 12 menit.

Sewajarnya orang menentukan sajian sarapan yang ringan dan tidak terlalu berat, tapi ini tidak berlaku untuk Adam Moran. Ia dengan semangat menentukan setumpuk sajian sarapan dengan jumlah yang sangat banyak
Rekor Baru! Pria Ini Lahap 65 Potong Menu Sarapan dalam 12 MenitFoto: istimewa

Baca juga : 5 Rekor Makanan Spektakuler Ini Diakui Guinness World Records

Dikabarkan Mirror (25//6) laki-laki berjulukan Adam Moran yang juga seorang Youtuber ini berhasil mencatat rekor baru. Ia bisa menyantap 65 jenis sajian sarapan hanya dalam waktu 12 menit.

Menu super banyak ini ia makan sebagai bab dari event yang digelar Stepherd's Place Farm di Nottinghamshire. Dalam program bertajuk Terminator 2 ini menantang siapapun untuk makan dalam jumlah banyak.

Untuk tantangan kali ini, akseptor diharuskan menyantap 8 jenis masakan yang biasa jadi menu sarapan di Inggris. Menu ini terdiri dari roti, bacon, sosis dan telur. Hidangan ini juga dilengkapi dengan kacang panggang yang jumlahnya tak kalah banyak.

Adam Morgan yang biasa tampil di channel Youtubenya Beard Meats Food ini bukan hanya berhasil menghabiskan sajian makanan. Ia juga melahapnya hanya dengan hitungan 12 menit saja.

"Ini berawal dari banyaknya orang yang meminta saya melaksanakan hal ini. Saya makan semua masakan dengan gerakan sangat cepat, itu membantu menciptakan saya tidak merasa terlalu kenyang," kata Adam.

Meskipun terkesan mudah, Adam ternyata menerima kesulitan ketika melahap daging asap. Ia menyampaikan daging asap ini mempunyai tekstur yang sangat keras dan renyah sehingga sulit ditelan.
Rekor Baru! Pria Ini Lahap 65 Potong Menu Sarapan dalam 12 MenitFoto: istimewa


"Berbahaya bila saya memaksa menelannya," kata Adam.

Baca juga : Yuk, Kenalan Sama 5 Jawara Dunia yang Jago Makan Banyak!

Hidangan dengan total 4.000 kalori ini diakui Adam mempunyai rasa yang lezat. "Sarapan ini sangat lezat," ungkap Adam usai memenangkan kompetisi ini.

Sebenarnya Adam bukan satu-satunya orang yang berhasil makan 65 potong sajian sarapan ini. Ada dua orang yang juga berhasil menghabiskan masakan ini namun Adam berhasil menyelesaikannya dalam waktu sangat singkat.




Simak Juga 'Kok Bisa Makan Banyak Tetep Kurus?':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top