0 Comment
5 Keuntungan Diet 22 Hari Berbasis Nabati Seperti yang Dilakukan Beyonce

Jakarta - Menahan lapar dan haus selama bulan Ramadhan menciptakan sejumlah orang kehilangan berat badan. Tapi sayangnya terkadang hal tersebut sulit untuk dipertahankan.

Selepas puasa, nafsu makan sering susah dikendalikan. Apalagi biasanya memang banyak makanan yummy yang disediakan baik di rumah sendiri maupun ketika bersilahturahmi ke sobat dan saudara. Seorang model dan tv presenter punya cara yang dapat ditiru untuk cegah Anda makan berlebihan pasca lebaran.



Trik cegah makan berlebihan disampaikan model sekaligus presenter Inggris Lisa Snowdon. Wanita tersebut mengungkap caranya menahan makan dan merasa lebih cepat kenyang. Yakni dengan mengganti pisau dan garpu dengan sumpit.

"Jika saya lapar dan saya memakai garpu, saya melahap makanan menyerupai kanibal tapi dengan sumpit, saya mengunyah lebih sering dan makan jadi lebih lama. Itu yakni metode yang manis untuk membuatku makan lebih sedikit," ujarnya kepada majalah Closer.

Mantan pacar George Clooney tersebut pun membagi tips dan trik lain mengenai kesehatan dan menjaga berat badan. Satu hal lain yang ia lakukan terkait bentuk tubuh dan kesehatan mental yakni dengan menghindari timbangan.

[Gambas:Instagram]



"Menurutku mereka itu jahat. Aku menjadi terobsesi dan naik-turun (timbangan) beberapa kali sehari. Sekarang saya menilai apakah saya tambah berat tubuh atau tidak dengan melihat bagaimana pakaianku muat. Jika jeans-ku terlalu sempit, saya mengontrol porsi makan dan mengurangi karbo sehabis pukul 6 pm," tutur Lisa.

Selain menjaga teladan makan, Lisa tentu berolahraga untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Menurutnya, olahraga juga menjadi pelepas stres yang ampuh terlebih sehabis ia mengalami depresi di tahun 2015. Lisa Snowdon pun kerap mengandalkan akupuntur untuk meredakan kecemasan. "Itu menyeimbangkan hormonku selagi mengembalikan kesehatanku," kata perempuan 47 tahun itu.

Post a Comment

 
Top