0 Comment
New York Sediakan Tempat Tinju Gratis untuk Lepaskan Stres di Jalanan

Horwich - Amir Khan begitu menyayangi buah hatinya. Maka saat putri keduanya genap berusia setahun, petinju Inggris berdarah Pakistan ini tak ragu merogoh kocek sampai miliaran rupiah untuk merayakan pesta ulang tahunnya.

Amir Khan dan istrinya, pengusaha kosmetik dan selebgram Faryal Makhdoom, menggelar sebuah pesta glamor sebagai selebrasi ulang tahun pertama putri kedua mereka, Alayna, belum usang ini.


[Gambas:Instagram]


Dikabarkan Daily Mail, pesta bertema hutan tersebut menghabiskan biaya sebesar 75 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar (kurs Rp 18.000).

Adapun pesta diadakan di University of Bolton Stadium, Horwich, Manchester, Inggris. Tempat tersebut juga pernah menjadi pilihan Amir dan Frayal untuk menggelar pesta pertunangan mereka yang menelan biaya 150 ribu poundsterling atau Rp 2,7 miliar.


Anaknya Ulang Tahun Pertama, Petinju Amir Khan Gelar Pesta Mewah Rp 1,3 MPetinju Amir Khan dan istrinya, pengusaha kosmetik dan selebgram Faryal Makhdoom. (Foto: Getty Images)
Pesta ulang tahun kelima anak pertamanya, Lamaisah, juga digelar di kawasan yang sama. Pestanya pun tak kalah glamor dengan ongkos sebesar 100 ribu poundsterling atau Rp 1,8 miliar. Butuh waktu tiga bulan untuk mempersiapkan pesta tersebut.

Untuk pesta Alayna, sebuah ruangan besar di stadion tersebut disulap menjadi menyerupai sebuah kebun binatang yang penuh dengan aneka macam patung fauna dan tumbuhan liar warna-warni. Papan bertulisan 'Alayna's Jungle', 'Do not feed the lions', 'Beware of the alligators' dan 'Watch out!' ikut menghiasi area pesta.

Tak menyerupai pesta ulang tahun anak kecil pada umumnya, para tamu menyantap menu di meja makan dengan table-setting ala pesta formal. Pesta kian semarak dengan penampilan para penari profesional yang beraksi dalam balutan kostum hewan.

Amir Khan dalam sebuah duel tinju di New York City, AS, pada April 2019. Amir Khan dalam sebuah duel tinju di New York City, AS, pada April 2019. (Foto: Getty Images)
Sukses sebagai petinju, Amir Khan yang sat ini berusia 32 tahun disebut Celebrity Net Worth mempunyai kekayaan sekitar 23 juta poundsterling atau hampir mencapai Rp 415 miliar pada 2018. Selain dari olahraga, mantan petinju kelas welter bau kencur ini juga menambah pundi-pundinya sebagai bintang reality show 'I'm A Celeb'.

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top