0 Comment
Berkat Netizen di Twitter, Wanita Ini Baru Tahu Pacarnya Pernah Selingkuh

Jakarta - Banyak cara romantis biasanya dilakukan oleh laki-laki yang ingin merebut kembali hati mantan kekasih. Tapi, cara tak biasa yang dilakukan oleh laki-laki asal India yang ingin balikan dengan pacarnya itu jadi sensasi.

Melakukan mogok makan tidak terdengar ibarat cara yang paling efektif untuk memenangkan kembali cinta yang hilang, tetapi itu berhasil dalam kasus seorang laki-laki berjulukan Ananta Burman. Ia bahkan berkemah di luar rumah mantan pacarnya dan menolak untuk makan hingga dirinya disetujui untuk menikah dengan sang pujaan hati.

Pria muda yang berasal dari Benggala Barat ini telah menjalin hubungan asmara dengan Lipika selama delapan tahun. Tapi, belum usang ini sabg pacar memutuskan semua komunikasi, menolak untuk menjawab telepon dan pesan Whatsapp, serta memblokir Ananta di media sosial.

Ananta menduga ada sesuatu yang salah. Seperti dilansir dari Oddity Central, ia mengetahui bahwa keluarga Lipika telah baiklah untuk menikahkannya dengan laki-laki lain.

Menyadari bahwa beliau hanya punya sedikit waktu sebelum kehilangan Lipika selamanya, cowok itu memutuskan harus melaksanakan sesuatu yang ekstrem untuk mendapatkannya kembali. Ananta pun berkemah di luar rumah Lipika yang berada di Dhupguri dan melaksanakan mogok makan.

Diputusin Setelah Pacaran 8 Tahun, Aksi Pria Ngajak Balikin Kaprikornus SensasiFoto: Istimewa
Protes Ananta ini dengan cepat menarik perhatian orang yang lewat, terutama alasannya yaitu beliau memegang spanduk goresan pena tangan bertuliskan "Kembalikan delapan tahun saya", dan saat orang-orang mengetahui perihal keadaannya, kerumunan pendukung mulai berkumpul di sekelilingnya. Protes atas nama cinta yang menyebar di sekitar masyarakat ini menciptakan Ananta dipaksa pergi oleh polisi.

Namun, ia menolak mengalah atau mengakhiri mogok makannya. Seiring berlalunya waktu, kesehatan Ananta mulai memburuk, dan ia dilarikan ke rumah sakit setempat. Meskipun begitu, ia tetap menolak untuk makan.

Hal tersebut menciptakan penduduk setempat turun tangan, meminta Lipika dan keluarganya untuk mengalah pada tuntutannya demi menyelamatkan hidup Ananta. Keluarga Lipika pun menentukan membatalkan ijab kabul yang akan datang, dan mengatur supaya Ananta dan Lipika segera menikah.

Foto-foto yang beredar di media India pun menunjukkan pasangan Ananta dan Lipika menjalani ritual perkawinan tradisional di kuil setempat.

Post a Comment

 
Top