0 Comment
Hijab Seperti Ini yang Akan Banyak Dipakai Saat Idulfitri 2019

Jakarta - Sebagai negara secara umum dikuasai muslim, Indonesia mempunyai banyak produsen hijab yang menjual jilbab instan. Setiap tahunnya ada penemuan gres mulai dari pemilihan materi sampai desain.

Di antara banyak desain jilbab instan yang tersaji, Wolipop merangkum lima jilbab instan terbaru yang mempunyai keunikan dan kualitas. Semuanya dibandrol kurang dari Rp 250 ribu. Apa saja itu?

1. Esca Scarf

5 Desain Jilbab Instan Terbaru di Bawah Rp 250 RibuJilbab instan dari Esca Scarf. Foto: Instagram/esca_scarf


Brand hijab ini digawangi oleh desainer Rani Hatta. Seperti karya Rani Hatta lainnya, Esca Scarf mempunyai detail yang rapi. Salah satu produk andalannya yakni jilbab instan ini. Ada dua materi yang ditawarkan, yaitu materi knit dan cotton combed. Semuanya mempunyai desain yang simple dan kasual. Harganya dibandrol Rp 140.000 per helai.

2. Ma.Na Veil

5 Desain Jilbab Instan Terbaru di Bawah Rp 250 RibuJilbab instan dari Ma.Na. Foto: Instagram/manaveil


Ma.Na Veil menyajikan produk jilbab instan yang tak kalah berkualitas. Desainnya rapi dan potongannya tegas. Inspirasi capuchon sangat mendominasi semua desain hijab instannya. Harganya tidak terbilang murah. Koleksi Rutella ini dibandrol seharga Rp 249.000. Satu paket jilbab instan sudah termasuk ciput ninja untuk potongan dalam.

3. Madine

5 Desain Jilbab Instan Terbaru di Bawah Rp 250 RibuJilbab instan Madine. Foto: Instagram/madine.id


Meski gres luncur September lalu, Madine mendapat sambutan hangat dari hijabers Indonesia. Fokus menciptakan hijab instan, Madine menyajikan beberapa desain dan ukuran. Salah satu desain uniknya yakni koleksi Edgy. Terbuat dari materi scuba dan detail zipper, jilbab instan ini dijual dengan harga mulai dari Rp 150.000 - Rp 170.000 tergantung ukurannya.



4. Hijab Wanita Cantik

5 Desain Jilbab Instan Terbaru di Bawah Rp 250 RibuJilbab instan terbaru. Foto: Instagram/hijabwanitacantik


Brand hijab ini termasuk merk yang laku manis di pasaran. Ia menyajikan beberapa desain hijab instan yang manis dan feminin. Salah satu desain terbarunya yakni Kamila. Bentuknya mirip pashmina berbahan voile, tapi dapat digunakan tanpa jarum pentul. Harganya dibandrol Rp 130.000 per helai dengan pilihan warna-warna feminin.

5. Hijab Princess

5 Desain Jilbab Instan Terbaru di Bawah Rp 250 RibuJilbab instan Hijab Princess. Foto: Instagram/hijabprincess


Hijab Princess juga masuk ke dalam daftar online shop terlaris. Ia sukses meluncurkan produk-produk yang terkenal di kalangan hijabers. Baru-baru ini ia meluncurkan hijab instan dengan bentuk mirip hijab segi empat yang digunakan tanpa jarum pentul. Tersedia dalam ukuran syar'i, koleksi berjulukan Gadis ini dibandrol dengan harga Rp 95.000 saja.

Post a Comment

 
Top