0 Comment
Hotel Royal Ambarrukmo menang 3 penghargaan ITTA 2018-2019 (dok Royal Ambarrukmo)

Jakarta - Royal Ambarrukmo berhasil meraih 3 penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award 2018-2019. Apa-apa saja penghargaannya?

Seperti rilis yang di terima detikTravel, Senin (17/12/2018) Royal Ambarrukmo Yogyakarta berhasil masuk dalam nominasi Indonesia Travel & Tourism Award 2018-2019 (ITTA). Bukan cuma masuk nominasi, penginapan bintang 5 ini juga berhasil menyabet 3 penghargaan.

Ada 3 kategori yang diberikan oleh ITTA, yaitu Indonesia Leading Independent Hotel, Indonesia Leading 5 Star Hotel-Yogyakarta dan Indonesia Leading Breakfast Hotel. Hasil ini di sanggup dari penghitungan bunyi atau voting di jejaring sosial Facebook.

Suara yang diperoleh oleh Royal Ambarrukmo yakni 58.271 saya aktif dari 17 negara. Selain peningkatan 15% pemberi bunyi dibandingkan tahun sebelumnya, ITTA juga melaksanakan validasi bersistem melalui BINUS Business School.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kesesuaian data serta penjurian eksklusif oleh sembilan tokoh unggul di bidangnya ibarat ASITA, Akademisi, Presiden GIPI, Konsultan Singapura hingga jago dunia pariwisata lainnya. ITTA sendiri punya 74 kategori dalam penghargaan ini.

"Kami masih menjadi penggerak dan satu-satunya barometer penghargaan di ranah Indonesia. Bukan hanya untuk perhotelan saja, tapi juga travel service, airlines, juga penggiat bisnis kuliner terunggul juga meraimaikan ITTA tahun ini. Kami terus harapkan 74 pemenang kategori ITTA 2018-2019 menjadi wangsit untuk kemajuan pariwisata Indonesia kedepannya," ujar Benny Nainggolan, selaku ITTA foundation.

ITTA sendiri telah berhasil menyelenggarakan aktivitas ini selama 9 tahun.

"Kami sangat besar hati Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali diakui menjadi jawara di kelasnya, 3 penghargaan ini merupakan bukti positif akan kualitas terbaik yang kami berikan selama 7 tahun berkarya kepada seluruh tamu-tamu kami. Terima kasih atas keyakinan yang telah diberikan kepada kami, sungguh ini yakni kerja keras seluruh tim Royal Ambarrukmo untuk Daerah spesial Yogyakarta pada umumnya, sebagai destinasi yang layak mendapat panggung indah di kancah nasional serta internasional. Ulasan positif yang terpercaya dari seluruh tamu setia kami, kerjasama seluruh stakeholders, kesepakatan melayani sepenuh hati dan kualitas SDM yang terpilih yakni energi kau untuk hingga di puncak ini," kata Ian Cameron, General Manager dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Post a Comment

 
Top