0 Comment
Foto: Ani Yudhoyono dan suami di Gunungkidul (Instagram/aniyudhoyono)

Gunungkidul - Baru-baru ini, Ani Yudhoyono bersama suami Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono berkunjung ke Gunungkidul. Tak lupa, mereka promosi keindahan pantai-pantainya.

Hal itu ibarat detikTravel lihat dalam Instagram langsung Ani Yudhoyono, Rabu (12/12/2018). Ani Yudhoyono memang sering memposting aneka macam acara bersama suami dan keluarganya.

Saat di Gunungkidul, DI Yogyakarta, Ani bersama SBY menyempatkan mampir pantai-pantai di tempat Gunungkidul. Memang, Gunungkidul populer akan formasi pantainya yang indah.

Gunungkidul pun sudah menjadi destinasi wisata bagi traveler yang melancong ke DI Yogyakarta. Cuma 2 jam naik kendaraan beroda empat dari sentra Kota Yogyakarta.

BACA JUGA: Ini Pesan SBY untuk Pariwisata di Gunungkidul

Ani Yudhoyono pun memposting foto bersama suaminya, presiden ke-6 Indonesia, dikala di pantai-pantai Gunungkidul. Tak ketinggalan, ia menunjukkan caption yang seolah mengajak wisatawan untuk tiba ke sana.



Indrayanti, Krakal dan Baron, tiga pantai itu yang disebut Ani dalam postingan fotonya. Ketiga pantai itu berpasir putih, konturnya landai dan dilengkapi kemudahan penunjang wisata.

Ketiga pantai itu pun lokasinya juga berdekatan. Paling enak, bersantai di pantainya dan main basah-basahan. Asyik!

Ani Yudhoyono dalam postingannya tak lupa menyertakan beberapa hastag. Dia pun menuliskan hastag #wonderfulindonesia. Sekalian promosi wisata juga ya!



Tonton juga 'Pesona Indahnya Pantai Pasir Timbul, Lampung':

[Gambas:Video 20detik]


Post a Comment

 
Top