0 Comment
Tanpa Perawatan Mahal, Ini Cara Natalie Portman Terbebas dari Jerawat

Jakarta - Natalie Portman yang populer dengan kecantikannya gres saja mengumumkan dirinya akan memerankan Thor wanita. Pesona kecantikan Natalie sebagai kekasih Thor yaitu Jane Foster, sebelumnya sudah terlihat dalam film Thor dan Thor: The Dark World.

Dalam dua film Thor itu, Natalie begitu memesona alasannya ialah ketika usianya hampir kepala empat, ia menyerupai tidak mempunyai keriput pada serpihan wajahnya. Apa diam-diam kecantikan Thor Wanita ini? Berikut tips-tips kecantikan aktris yang meraih Oscar lewat film Black Swan itu:

1. Diet

[Gambas:Instagram]


Untuk menjaga keindahan tubuhnya dan kecantikan kulitnya, Natalie Portman mengonsumsi sayur dan buah-buahan untuk makan siang dan makan malamnya. Sedangkan untuk sarapan pagi, Natalie lebih menentukan roti, oats, dan telur. Selain itu ia juga mengonsumsi beberapa pemanis yang mengandung vitamin D, vitamin B12, dan kalsium.

"Saya seorang vegetarian dan aku meminum berbagai air. Jika aku mengonsumsi susu, maka badan aku akan pribadi bereaksi", tambah Natalie lagi soal dietnya dalam wawancara dengan In Style.

2. Rutin Berolahraga

5 Rahasia Kecantikan Natalie Portman, Si Thor WanitaFoto: screenshot

Natalie Portman selalu meluangkan waktunya untuk rutin berolahraga. Dalam seminggu setidaknya Natalie meluangkan waktu empat jam dan melaksanakan empat kali latihan.



3. Makeup

5 Rahasia Kecantikan Natalie Portman, Si Thor WanitaFoto: Instagram, ist


Seperti dikutip dari Stylesatlife, Natalie Portman selalu berusaha menggunakan makeup seminimal mungkin. Jika harus menggunakan makeup, Natalie menentukan menggunakan concealer untuk menutupi bundar hitam di mata dan maskara pada bulu matanya untuk memperlihatkan efek yang lebih tegas dan lentik namun tetap terlihat natural.

"Salah satu MUA menyampaikan pada aku untuk fokus pada dasar dari bulu mata untuk membuatnya terlihat benar-benar gelap dan penuh", ujarnya.

Selain itu untuk soal makeup, aktris yang sudah menjadi ibu dua anak itu tidak pernah menentukan menggunakan lipstik dengan warna-warna yang terang. Ia lebih menentukan menggunakan warna-warna natural alami bibir.

4. Skincare

5 Rahasia Kecantikan Natalie Portman, Si Thor WanitaFoto: Getty Images

Untuk perawatan kulitnya, Natalie Portman menentukan menggunakan produk perawatan kulit merek Pai Skincare. Istri dari Benjamin Millepied itu juga tidak pernah lupa untuk membersihkan dan memperlihatkan pelembab pada wajahnya. Selain itu yang juga wajib dipakainya sebelum keluar rumah ialah sunblock.

5. Perawatan Rambut

5 Rahasia Kecantikan Natalie Portman, Si Thor WanitaFoto: Getty Images

Rambut juga menjadi salah satu serpihan penting untuk memaksimalkan penampilan, terutama bagi para wanita. Begitupun dengan Natalie Portman. Walaupun artis elok ini kerap terlihat bergonta-ganti gaya, namun rambutnya tetap terlihat sehat. Ternyata rahasianya ialah Natalie selalu melaksanakan perawatan pada rambutnya dan juga rutin menggunakan serum rambut keluaran David Mallet.



Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top