0 Comment
Berpose di Lokasi Bencana Nuklir Chernobyl, Model Ini Makara Kontroversi

Jakarta - Kebanyakan perempuan biasanya merasa lebih senang ketika mempunyai tubuh langsing. Tapi, tidak dengan seorang model ini yang menyampaikan bahwa ia merasa jauh lebih senang kini alasannya yaitu berat badannya bertambah dan menjadi gemuk.

Emma Breschi menceritakan dirinya tidak senang dan gelisah ketika ia mencoba mempertahankan bentuk tubuhnya dengan tidak makan. Namun, kini ia menyampaikan jauh lebih senang dan lebih berpengaruh setelah menggemuk.



Model berusia 25 tahun ini pun berharap berbicara ihwal pengalamannya akan membantu orang lain menjadi lebih percaya diri. Emma pun membagikan foto sebelum dan setelah dirinya mengalami kenaikan berat badan.

"Saya yang berumur 22 tahun dulu dan aku yang berumur 25 tahun sekarang. Saya tidak perlu berbicara banyak, tapi yang dapat aku katakan yaitu di sebelah kiri aku lebih kecil, aku tidak bahagia, gelisah, dan tidak sehat. Saya tidak makan, aku tidak berolahraga dan tidak menyayangi diriku sendiri," tulisnya.

"Di sebelah kanan, di masa sekarang, aku lebih lebar, aku senang, aku merasa hening dan aku sehat. Saya makan, berolahraga dan aku sangat menyayangi diriku sendiri," imbuhnya.

Curhat Model yang Ungkap Makara Lebih Bahagia dan Nyaman Setelah MenggemukFoto: Instagram


Selebgram ini pun menambahkan bahwa penting untuk mengukur seberapa sehat dan berpengaruh tubuh seseorang, bukan ukurannya. "Cinta dan penerimaan diri yaitu perjalanan pertumbuhan dan itu berbeda untuk semua orang. Tapi ketika kau melepaskan keraguan diri, ketika itulah kau melepaskan cinta untuk diri sendiri," jelas Emma.

"Ukuran tidak masalah. Saya hanya bertujuan untuk bahagia, bertujuan untuk menjadi kuat, bertujuan untuk menjadi sehat dan bertujuan untuk menjadi diri sendiri," imbuhnya.



Banyak penggemar memuji influencer yang mempunyai 35 ribu lebih pengikut Instagram ini atas kejujurannya. Tak sedikit dari netizen menyampaikan postingan itu telah membantu mereka merasa lebih percaya diri.

"Ini sangat membantu aku ketika aku membaca hal-hal ini dan membantu aku menyayangi diri sendiri dan merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan kulit aku sendiri," komentar netizen.

Simak Video "Model Tales Soares Meninggal Setelah Jatuh di Catwalk"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top