0 Comment
Kenalan dengan Ella Gross, Bocah 9 Tahun yang Sukses Makara Model Dunia

Jakarta - Iklan es krim Baskin Robbins terbaru yang dibintangi model cilik Korea, Ella Gross tengah jadi kontroversi. Ella dianggap tampil lebih remaja dari usianya dan Baskin Robbins dituding menjadikan sang model sebagai obyek seksual.

Ella Gross yang sering disebut sebagai kembaran personel Blackpink, Jennie, ini memang mempunyai kecantikan yang banyak dikagumi netizen. Sosoknya viral pada 2018 sebab wajahnya yang begitu cantik, tak ibarat bawah umur Korea kebanyakan.

Seperti dikutip dari The Star, iklan Baskin Robbins yang dibintangi Ella Gross itu menjadikan perdebatan di dunia maya. Dalam iklan yang dirilis pada pekan kemarin itu, model cilik berusia 11 tahun itu tampil menggunakan dress tanpa lengan berwarna pink dan melakoni sejumlah adegan mulai dari memegang strawberry hingga makan es krim.

Sebuah komunitas online hingga menciptakan postingan yang mengkritik iklan tersebut. Postingan itu menuding Baskin Robbins menjadikan Ella sebagai obyek seksual. Orangtua Ella pun dianggap ikut berperan serta dalam menjadikan anaknya obyek seksual.



Namun sejumlah netizen lainnya membela Baskin Robbins dan orangtua Ella. Menurut mereka yang membela, anggapan munculnya imej seksual pada iklan itu terjadi sebab ada netizen yang membuatkan tangkapan gambar dari iklan itu pada adegan-adegan tertentu saja. Sementara jikalau menonton seluruh iklan kesan seksual tersebut sama sekali tidak terlihat.

Mengetahui iklan es krim yang dibintangi anaknya jadi kontroversi, ibunda Ella Gross, Wynne Gross, memperlihatkan klarifikasinya melalui postingan di Instagram. Wynne menulis panjang lebar untuk membalas semua tudingan negatif perihal dirinya, Ella dan Baskin Robbins.

[Gambas:Instagram]


"I'm saddened to see how certain segments of the Korean public reacted to this commercial. What was honestly meant to be a fun commercial for a new ice cream flavor is being perceived by them as something disgusting and horrific," tulisnya.

Wynne menyampaikan bahwa dirinya sangat kecewa melihat sejumlah masyarakat Korea yang bereaksi negatif pada iklan es krim tersebut. Menurutnya iklan itu seharusnya menjadi iklan es krim yang menenangkan bukan menjijikkan ibarat yang dikatakan netizen.

[Gambas:Instagram]



" To those that are rallying against the Baskin Robbins commercial, stop saying that you are doing this "for Ella." She is surrounded and loved by many strong and powerful women who wholeheartedly have her best interests at heart and who are confused and angered by your hurtful and negative reactions to a beautiful child. To Ella's fans, her friends and family that pour love onto our sweet girl, I truly want to say Thank You from the bottom of my heart. I have realized how a few words of kindness really mean more than a thousand words of hate. I am so thankful for you all!" tulis Wynne lagi.

Dalam tulisannya, Wynne meminta orang-orang yang mengkritik iklan es krim tersebut stop mengatasnamakan tindakan mereka untuk melindungi Ella. Menurutnya Ella sudah hidup dengan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya dan sekarang resah dengan kemarahan orang-orang padanya.

Wynne pun memberikan kekesalannya pada ibu-ibu Korea atau blogger feminist yang kerap menuliskan hal negatif perihal putrinya. Menurutnya tindakan mereka kontradiktif dengan apa yang juga mereka tulis. "Do you guys really think that taking Ella's pictures from her Instagram and talking trash ABOUT A CHILD is protecting her and all the little girls? What goes on in your minds?" tukasnya.




Simak Video "Iklan Es Krim Ella Gross Dikecam Netizen Korea, Sang Ibu Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top