0 Comment
Riset: Orang Ganteng dan Cantik Susah Punya Hubungan Cinta yang Awet

New York - Hidup melajang hingga lanjut usia bukan kasus buat nenek yang satu ini. Berulang tahun ke-107, ia menyebut berstatus tanpa pasangan hidup sebagai diam-diam panjang umur.

Louise Signore, demikian nama sang nenek, merayakan ulang tahunnya kemarin, Rabu (31/7/2019). Meski sudah berusia 107 tahun, Louise yang tinggal di Bronx, New York, AS, masih tetap melakoni gaya yang hidup yang aktif sehingga masih tetap bugar hingga ketika ini.

Ilustrasi nenek main bingo. Ilustrasi nenek main bingo. (Foto: iStock)
"Jika orang lain berolahraga, saya juga. Mereka menari, saya pun masih menari. Setelah makan siang, saya niscaya main bingo. Hari-hariku cukup sibuk," kata Louise kepada WCBS ibarat dikutip CNN.

Namun, Louise meyakini dirinya masih dapat eksis hingga ketika ini sebab tidak mempunyai pasangan hidup. "Menurutku, diam-diam dari 107 tahun ialah tidak pernah menikah. Adikku bilang, 'Seandainya saya tidak menikah'," kata Louise.



Ulang tahun Louise dirayakan dengan sebuah pesta kecil-kecilan di Bartow Community Center, Co-op City, bersahabat Bronx. Lebih dari 100 orang menghadirinya.

Saat ini, rekor wanita tertua di Amerika Serikat dipegang oleh Alelia Murphy yang berusia 114 tahun. Alelia tinggal di Harlem, New York, yang kebetulan juga daerah kelahiran Louise.

Simak Video "Lansia Nikmati Jasa Potong Rambut dan Pijat Gratis"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top