0 Comment
Vlogger Cantik Ketahuan Berusia 58 Tahun alasannya ialah Kesalahan Filter Wajah

Seoul - Seorang perempuan Korea ini mencuri perhatian alasannya ialah mendapatkan jumlah penghasilan yang luar biasa di platform broadcasting berbasis online, Afreeca TV. Ia bahkan mendapatkan Rp 180 juta dari sekali siaran langsung.

Haekjji ialah bintang gres di platform broadcasting dan merupakan seorang Broadcast Jockeys atau BJ, sebutan untuk penyiar independen yang memperlihatkan siaran eksklusif di Afreeca TV. Ia gres empat bulan terjun di dunia streaming dan biasanya melaksanakan pertunjukan mukbang (makan).



Seperti dilansir Koreaboo, pendapatan Haekjji pada siaran terbarunya, Senin (29/7/2019) mencapai 13 juta KRW atau sekitar Rp 180 juta. Menurut laporan, Haekjji mendapatkan 120.000 'star ballon', sebuah sistem yang memungkinkan penyiar mendapatkan uang dari penonton siarannya yang memperlihatkan 'star ballon' ketika siaran. Satu 'star balloon' sendiri mempunyai harga 110 Won atau 1.500 Rupiah yang sanggup penonton beli dari Afreeca TV.

Haekjji raup penghasilan ratusan juta rupiah dari video streamingnyaHaekjji raup penghasilan ratusan juta rupiah dari video streamingnya Foto: dok. Koreaboo


Seorang penonton telah mengirimkan banyak star balloon sedikit demi sedikit. Haekjji pun sangat tersentuh oleh jumlah star ballon yang diterimanya bahkan berlinang air mata. Ia menari dan berterima kasih kepada pemirsa atas cinta yang diberikan untuknya.



Namun, beberapa netizen menjadi curiga dengan hubungan Haekjji dengan pemirsa yang mengirim banyak star ballon tersebut. Tak sedikit dari mereka menduga adanya pembersihan uang. Tapi, penonton tersebut lalu menyatakan bahwa itu bukan pembersihan uang.

Wanita Cantik Ini Raup Rp 180 Juta dari Sekali Siaran Langsung ketika MakanHaekjji raup penghasilan ratusan juta rupiah dari video streamingnya . Foto: dok. Koreaboo


Tak hanya itu, penonton yang memperlihatkan Haekjji banyak star ballon ini mengaku belum pernah bertemu Haekjji sebelumnya, dan bahwa mereka tidak saling kenal sama sekali. Haekjji juga lalu merilis sebuah video yang menjelaskan situasi, dan menyangkal semua tuduhan perihal segala pemalsuan.

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top