0 Comment
Gucci Rilis Bantalan Lutut Stylish, Harganya Rp 3,5 Juta Sepasang

Jakarta - Agnes Monica atau Agnez Mo merayakan ulang tahunnya yang ke-33 di sebuah restoran di Los Angeles. Agnez tampil glamor dengan gaya ratusan juta rupiah. Seperti apa?

Agnez Mo mengunggah penampilannya ketika menggelar pesta ulang tahunnya di Hollywood, Los Angeles ke akun Instagramnya Kamis (4/7/2019). Agnes sendiri berulang tahun yang ke-33 pada 1 Juli 2019 kemarin.

Memperlihatkan gayanya dari ujung kepala hingga kaki, Agnez tampak menggunakan busana yang semuanya high end. Paling menonjol ialah tas Hermes berukuran besar yang dibawa pelantun Coke Bottle tersebut. Tas Hermes Birkin berwarna cokelat itu harganya diperkirakan nyaris mencapai Rp 300 juta.



Selain tas Hermes, yang juga menarik atensi dari penampilan Agnez ialah boots yang menghiasi kakinya. Penyanyi yang sekarang berkarier di Amerika Serikat itu menggunakan Original GG canvas over-the-knee boot dari merk Gucci. Pada situs resmi Gucci tertera harga boots tersebut US$ 1.790 atau sekitar Rp 25 juta.

[Gambas:Instagram]


Agnez Mo melengkapi penampilannya dengan bergaya seksi menggunakan celana pendek dari label MY MUM MADE IT dan jaket keluaran merk Hood By Air. Total kedua busana tersebut mencapai belasan juta rupiah.

Pada pesta ulang tahunnya ini, Agnez Mo juga tak lupa menggunakan pemanis kalung yang sebelumnya sudah pernah diunggahnya ke Instagram. Agnez terlihat menggunakan kalung emas dengan bandul yang juga emas dari merk Louis Vuitton. Aksesorinya ini harganya dapat mencapai puluhan juta rupiah.

Agnez Mo merayakan ulang tahunnya dengan makan bersama sejumlah teman dan kenalannya di Los Angeles. Tampak salah satu tamu yang hadir di pesta ulang tahunnya ialah penyanyi juara American Idol, Jordin Sparks.

Simak Video "Gaya Agnez Mo Melenggang di Istana Bertemu Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top