0 Comment
Wujudkan Pernikahan Impian Ala Crazy Rich dengan Diskon Ratusan Juta

Jakarta - Bridestory Market, pekan raya janji nikah terbesar di tahun 2019, kembali hadir untuk menginspirasi dan membantu calon pengantin merencanakan hari janji nikah mereka. Di tahun ketiga ini, Bridestory Market 2019 diselenggarakan pada 4-7 Juli 2019 di Hall 5-6-7 ICE BSD. Ada lebih dari 700 booth vendor janji nikah tradisional dan modern di pekan raya ini.

"Bridestory Market mengusung tema janji nikah di tahun 2019 adalah Modern Heritage, yang mengemas budaya Indonesia secara kontemporer. Calon pengantin sanggup menemukan ide dan tren janji nikah terkini yang terinspirasi dari kebudayaan dan alam Indonesia, menyerupai anyaman rotan, bunga kering, dan ilalang dengan sentuhan warna coral," terang Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory.

Selama empat hari, calon pengantin sanggup bertemu eksklusif dengan lebih dari 700 booth vendor janji nikah dari 20 kategori. Vendor-vendor ini tiba bukan hanya dari Indonesia, ada juga Singapura, dan Malaysia. Vendor yang menggelar booth di Bridestory Market pun lengkap, mulai dari venue, dekorasi, gaun pengantin, makeup artist, camilan cantik pengantin sampai undangan, dan bermacam-macam vendor janji nikah tradisional maupun modern.

Bridestory Market 2019 Digelar Mulai 4 Juli, Ada 700 Vendor PernikahanFoto: dok. Bridestory Market 2019


Pada kesempatan kali ini, Marriott International juga turut bergabung dalam Bridestory Market 2019, dengan menampilkan 25 hotel dari aneka macam kota di Indonesia menyerupai Jakarta, Bali, Lombok, dan Surabaya. Pengunjung sanggup mengunjungi lounge Marriott BonvoyTM untuk bertemu eksklusif dengan tim profesional mereka dan merasakan hidangan khas dari hotel-hotel yang berpartisipasi.
Bridestory Market 2019 Digelar Mulai 4 Juli, Ada 700 Vendor PernikahanFoto: dok. Bridestory Market 2019

Menariknya lagi, pada Bridestory Market 2019 setiap calon pengantin juga berkesempatan memenangkan grand prize dengan total cashback senilai Rp 500 juta dan puluhan hadiah menarik lainnya menyerupai paket janji nikah di Bali, voucher menginap dan makan di hotel berbintang, cincin janji nikah dan masih banyak lagi.






Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top