0 Comment
Cara Atasi Jerawat Bonus Turun Berat Badan ala Influencer Harumi Sudrajat

Jakarta - Natalie Portman mengaku pernah mengalami kondisi kulit berjerawat parah. Tanpa perawatan mahal, Natalie Portman jadinya sekarang sudah sanggup terbebas dari jerawat.

"Aku mengalami jerawatan hilang dan timbul sepanjang hidupku hingga saya tidak makan produk turunan susu," ujar Natalie Portman, menyerupai dikutip Vogue India.



Tanpa Perawatan Mahal, Ini Cara Natalie Portman Terbebas dari Jerawat Foto: Getty Images


Jika kau mempunyai bisul membandel, coba cara Natalie Portman tersebut. Diungkapkan Dr. Trey, produk susu memang sanggup mengakibatkan jerawat. Dr. Trey menyarankan, coba diet susu selama tiga ahad dan lihat apa yang terjadi.

"Jangan mengonsumsi masakan yang sanggup mengakibatkan bisul menyerupai susu selama tiga minggu. Setelah itu kau sanggup memakan kembali masakan yang sudah di eliminasi satu per satu setiap tiga hari, kemudian lihat bagaimana responnya terhadap kulit," ujar dr. Terry. Jika kulit Anda berekasi terhadap satu makanan, artinya kulit Anda tidak sanggup mendapatkan masakan tersebut.

Tanpa Perawatan Mahal, Ini Cara Natalie Portman Terbebas dari Jerawat Foto: Frazer Harrison/Getty Images


Natalie Portman juga bukan tipe perempuan yang melaksanakan skin care berlapis-lapis. Dia hanya memakai moisturizer dan sunscreen untuk perawatan pagi hari.

Soal makeup pun, perempuan yang didapuk sebagai Thor Perempuan itu tidak neko-neko. "Di keseharian, saya lebih suka tampil sederhana. Aku selalu memulai dengan sunscreen, dan sedikit pakai foundation dan pakai lipstik warna muda," ucapnya.

Simak Video "Cantik Nggak Perlu Menor, Ini Tips dari Tatjana Saphira"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top