0 Comment
Beda Nasib Karier Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Cerai

Jakarta - Song Hye Kyo masih sibuk beraktivitas di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Pada Kamis (11/7/2019), Aktris 37 tahun ini berada di Monaco untuk menghadiri program yang digelar merk embel-embel Chaumet Paris.

Berbalut maxi dress warna navy, Song Hye Kyo tampil anggun dan bagus dengan tatanan rambut panjang bergelombang serta riasan wajah minimalis menggunakan winged eyeliner. Ia tampak berpose dan menyapa para penggemarnya lewat video di Instagram.

Lalu pada malam harinya, Song Hye Kyo tampil lebih mewah bergaun silver serta embel-embel berlian yang melengkapi gayanya. Ia pun duduk semeja dengan sejumlah selebriti menyerupai Natalie Portman dan model Natalia Vodianova ketika makan malam.

Tampil Cantik di Tengah Proses Cerai, Song Hye Kyo Malah Dihujat NetizenFoto: All KPop
Dalam usahanya tetap menjalankan pekerjaan ketika menghadapi perceraian, netizen Korea atau yang biasa disebut K-netz justru menghujat bintang serial 'Encounter' ini. Song Hye Kyo disebut tidak sensitif dengan dilema rumah tangganya sendiri.

"Perceraian memang bukan kejahatan, tapi bagaimana dapat kau tersenyum dan mencoba dandan bagus seolah tidak ada yang terjadi... Aku tidak tahu... Mereka mungkin bilang beliau bagus dari luar tapi bagiku beliau tidak bagus di dalamnya," komentar seorang K-netz.

"Seseorang (Song Joong Ki) rambutnya rontok dan ayahnya juga jadi pemberitaan sementara yang lainnya tidak mengatakan gejala perubahan dan hanya fokus dengan kariernya... Baguslah Song Joong Ki menceraikannya," tulis netizen lain.

Tampil Cantik di Tengah Proses Cerai, Song Hye Kyo Malah Dihujat NetizenFoto: All KPop
"Badannya mungkin kecil tapi mentalnya tidak main-main. Hal yang bagus Song Joong Ki cerai darinya," timpal netizen lagi.

"Sepertinya beliau abnormal harta," ujar netizen lainnya.

Reaksi keras K-netz terhadap Song Hye Kyo muncul, dapat jadi alasannya perceraian masih dianggap sesuatu yang tabu dalam budaya Korea Selatan.

Song Joong Ki sendiri juga tetap menjalankan aktivitasnya sebagai bintang film sesudah dua ahad kemudian menggugat cerai. Ia dilaporkan sudah memulai syuting untuk film terbaru berjudul 'Victory'.

Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top