0 Comment
Ada yang Buat Hemat Nih! Cek Promo Sparkling Offer di Sini

Jakarta - Tak terasa sang buah hati telah memasuki tahun fatwa baru. Pastikan semua kebutuhannya lengkap ya, mulai dari furnitur berguru sampai perlengkapan makan baru.

Nah bagi Anda yang masih belum sanggup koleksi furnitur dan perlengkapan makan yang sesuai, yuk segera belanja ke Trans Living! Sebagai pilihan gres untuk rumah Anda, Trans Living memperlihatkan promo Istimewa yang sayang untuk dilewatkan, adalah "Holiday Sale". Promo ini hadir sampai 30 Juli 2019. Biar selalu update promo terbaru dari Trans Living, jangan lupa follow sosial medianya di sini.

"Semakin irit dengan adanya embel-embel diskon 10% dengan kartu kredit Bank Mega dan embel-embel diskon 5% dengan kartu debit Bank Mega termasuk Bank Mega Syariah. Anda juga sanggup menikmati cicilan bunga 0% selama 6 bulan dari Bank Mega dan cicilan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dari Mega Zip," ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/7/2019).

Tinggal 3 Hari Lagi! Inilah Promo Holiday Sale di Trans LivingFoto: Trans Living Transmart Carrefour

Penasaran ada penawaran Istimewa apa saja? Cek selengkapnya di bawah ini.

1. Sofabed dengan 2 fungsi sekaligus, adalah storage function dan bed function. Hemat 1,4 juta rupiah menjadi Rp 5.599.000/unit. Harga sudah termasuk bonus 2 bantal.

2. Aneka Sofa, menyerupai sectional sofabed, sofa 2 & 3 seater, sofabed dan sectional sofa sedang promo spesial. Mulai dari Rp 1.499.000 sampai Rp 4.799.000.

3. Bunkbed & Wardrobe. Berbagai single bed, bed frame, bunkbed frame dan lemari 2 & 3 pintu ditawarkan dengan harga mulai Rp 999.000/unit. Tersedia banyak sekali ukuran untuk single bed dan bed frame, contohnya 100x200cm dan 160x200cm.

4. Shelf, Cabinet & Rack, dengan harga mulai Rp 249.000. Terdapat juga bookcase, book shelf dan shoe rack.

5. Diningset, dengan harga mulai Rp 999.000. Dapatkan diningset yang terdiri dari 1 table + 2 chair dan 1 table + 4 chair. Ada juga dining chair yang dijual terpisah dengan harga mulai dari Rp 399.000/unit.

6. Decorate Your Home. Berbagai dekorasi rumah menyerupai Photo Frame, Wall Decoration Canvas, Artificial Plant & Flower, Square & Cylinder Pot dan Laundry Basket 35lt dengan harga mulai dari Rp 79.900/unit.

7. Aneka Chair & Desk. Kursi yang tersedia di Trans Living sanggup dibeli terpisah dan cocok ditempatkan pada ruang tamu, ruang makan dan ruang kerja. Harganya mulai dari Rp 129.000. Untuk desk sanggup dipakai pada ruang kerja dan ruang berguru yang irit sampai 750 ribu rupiah.

8. Mattress Madness. Bedset dan matras dari banyak sekali merk ternama sanggup Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 1.349.000.

9. Make The Most Of The Perfect Choices Our Collection. Berbagai perlengkapan makan menyerupai mug/mug set, kids gifting, dinner set, cup saucer set, bowl, vacuum flask, plastic bottle, juice dispenser dan glassware sedang diskon sampai 40%.

10. Cookware, Partyware, Bakingware, Canister & Dish Rack. Diskon sampai 50%, cocok untuk mempercantik dan melengkapi peralatan dapur Anda.

11. New Pastel & Beige Collection. Kotak makan, tissue holder, food keeper, dish drainer dan rice box tersedia dengan warna-warna pastel serta beige yang cantik. Beberapa produk juga sedang beli 1 gratis 1 lho!

12. Study Desk & Chair. Meja dan bangku berguru yang gampang diubahsuaikan ini sedang irit sampai 400 ribu rupiah menjadi hanya Rp 1.099.000/set.

Trans Living, New Choices For Your Home. Segera lengkapi furnitur dan dekorasi rumah berkualitas dari Trans Living! Info selengkapnya, klik di sini.

Simak Video "Tips Rinni Wulandari yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top