0 Comment
Berkat Netizen di Twitter, Wanita Ini Baru Tahu Pacarnya Pernah Selingkuh

Jakarta - Cara selebgram satu ini mencari uang terbilang unik. Belle Delphine, cosplayer dengan 3,8 juta follower di Instagram, mengatakan air bekas mandinya sendiri untuk dijual kepada para penggemarnya.

"i am now selling my BATH WATER for all you THIRSTY gamer boys 💦 check out my new shop where im selling stuff for you!!" tulis Belle berpromosi di postingan Instagram dengan akun @belle.delphine.

Air bekas mandi dikemas dalam botol jar dengan tutup berwarna putih. Ia menjual lewat situs pribadinya dengan harga USD 30 atau sekitar Rp 423 ribu per botol.


Wanita berusia 19 tahun ini menjamin bahwa botol-botol tersebut berisi air yang berasal dari kolam bekas ia mandi. Produknya sendiri diberi nama Game Girl Bathwater.
Selebgram Seksi Jual Air Bekas Dipakai Mandi Rp 423 Ribu dan Sudah Sold OutFoto: Instagram/@belle.delphine

"Airnya dimasukkan ke botol ketika saya berendam. Ini benar-benar air bekas saya mandi," tuturnya, ibarat dilansir LADBible.

Bagi yang tertarik membelinya, Belle memperingatkan bahwa air bekas mandi yang dijualnya tidak untuk diminum.

"Hanya boleh digunakan untuk alasan sentimentil," jelasnya.

Keputusan Belle menjual air bekas mandi menciptakan netizen heran dan geleng-geleng kepala. Salah satu netizen berkomentar, "Kalau air ini hingga terjual saya akan pindah ke planet lain."
Selebgram Seksi Jual Air Bekas Dipakai Mandi Rp 423 Ribu dan Sudah Sold OutFoto: Instagram/@belle.delphine

Sementara netizen lainnya mengungkapkan rasa iri pada Belle alasannya yaitu betapa mudahnya ia mendapat uang hanya dengan menjual air bekas digunakan mandi. Namun ada pula yang merasa jijik dan menganggap itu jorok.


Cukup mengejutkan, ternyata produk berjulukan GamerGirl Bath Water itu laku manis. Ditilik dari situsnya belledelphinestore.com, air bekas mandi Belle sudah out of stock alias habis terjual.

Hanya itu satu-satunya produk jualan Belle yang sudah habis. Sementara produk lainnya ibarat poster seksi dan mousepad masih tersedia.

Lantas, apakah Belle akan re-stock semoga semua penggemarnya dapat mempunyai air bekas mandinya? Mungkin saja.

Simak Video "Ini Charlotte Ferran, Selebgram Cilik yang Suka Nasihatin Jomblo"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top