0 Comment
Habiskan Rp 6,4 M Oplas Seperti Barbie, Wanita Ini Dilamar Banyak Pria

Selebgram menerka tunangannya menduakan alasannya yaitu ada pesan cinta dari perempuan lain. Foto: Dok. Twitter Jaslin JohariSelebgram menerka tunangannya menduakan alasannya yaitu ada pesan cinta dari perempuan lain. Foto: Dok. Twitter Jaslin Johari

Jakarta - Mengetahui ada pesan dari perempuan lain yang menyatakan cintanya pada kekasih hati tentu menciptakan kesal. Seperti dialami oleh perempuan asal Malaysia ini yang tak sengaja melihat ada pesan masuk di layar telepon seluler milik tunangannya dari perempuan lain yang menyatakan cinta.

Selebgram Jaslin Johari jadi viral sesudah membuatkan kisahnya di Twitter wacana bagaimana dirinya merasa kesal ketika mengetahui ada perempuan lain yang bilang cinta pada sang kekasih. Sempat menerka bila tunangannya berselingkuh, namun faktanya tak ibarat itu.

"Kalian bayangkan tengah keluar pergi kencan dengan tunangan aku, tiba-tiba telepon ia berbunyi keluar notifikasi ibarat ini," cuit Jaslin yang menyertakan foto percakapan Whatsaap dari perempuan lain di telepon genggam milik tunangannya.



Pada cuitan yang telah disukai 26 ribu lebih pengguna Twitter lainnya itu memperlihatkan ada sebuah pesan dari perempuan lain yang berjulukan Diniie. Wanita tersebut pun mengirim pesan teks pada tunangan Jaslin yang berbunyi 'I Love you' dan 'Im sorry sayang'.


"Aku tanya ia baik-baik Diniie ini siapa. Dia bilang nggak tahu. Aku tanya lagi, kenapa Diniie minta maaf sesudah i love you. Waktu itu muka ia gelisah, takut. Aku makin penasaran. Rasa murka pun ada. Aku pun tanya lagi sekali. Dia rampas telepon itu dan lalu ia tekanlah notif itu," kisah Jaslin

Ternyata perempuan berjulukan Diniie ini yaitu pelanggan tunangan Jaslin. Percakapan tersebut pun berisikan bahwa Diniie membeli jilbab pada tunangan Jaslin yang dilengkapi sebuah pesan bertuliskan 'Im sorry sayang' dan 'I love you'.

Cuit Viral Selebgram yang Mengira Tunangannya Selingkuh, Endingnya KocakFoto: Dok. Twitter Jaslin Johari


"Tu customer punya pesan yang mau ditulis bersahabat atas card. Aku lupa weh kalau tunangan saya ini penjual kerudung HAHAHAH. Fyi tunangan saya ni jual giftbox jilbab," terang Jaslin.

Tweet yang telah diretweet 27 ribu lebih ini pun dibanjiri komentar. Meskipun banyak netizen yang merasa terhibur dengan kisah Jaslin, tak sedikit juga dari mereka yang mengkritik bila tweetnya ini yaitu sebuah teknik pemasaran.

"Kiranya Dinie tu nama lelaki kah?Bf berjulukan Dinie ingin memberi kerudung untuk pacarnya dengan pesan im sorry i love you? Lelaki berjulukan Dinie setelahnya ada bunga ditepi nama? Owh dear," komentar netizen.

Pada cuitannya itu, Jaslin pun menjelaskan bahwa ceritanya ini bukanlah untuk pemasaran barang dagangan sang tunangan, ia hanya ingin membuatkan kisah lucu bersama tunangannya. Seperti dilansir dari Mstar, pelanggan berjulukan Diniie ini bahwasanya tengah menolong teman prianya untuk membeli jilbab untuk pacarnya.

"Tak sangka pula pesan itu menjadikan salah paham banyak pihak," terang Ameer, tunangan Jaslin.




Simak Video "Unjuk Gigi Desainer Lokal di Banyuwangi Fashion Festival"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top