0 Comment
Vlogger Cantik Ketahuan Berusia 58 Tahun sebab Kesalahan Filter Wajah

Inggris - Seorang ibu berusia 64 tahun merasa besar hati dengan penampilannya yang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Angela Paul bahkan kerap kali dikira menyerupai abang beradik dengan putrinya yang berusia 34 tahun.

"Orang seringkali berkomentar bahwa putriku dan saya lebih menyerupai mirip abang beradik dibanding ibu dan abank. Di Instagram, para laki-laki juga sering memuji," kata Angela, menyerupai dikutip The Sun.

Punya Penampilan Awet Muda, Wanita Ini Sering Dikira Kakak Adik dengan PutrinyaFoto: Instagram@angelapaul


Punya wajah yang terbilang kekal muda, badan ramping serta berilmu dalam padu padan busana, membuatnya masih laris sebagai model. Menurutnya, gaya hidup sehatnya sangat besar lengan berkuasa pada penampilannya dikala ini.

"Tidak ada belakang layar yang banyak untuk dapat 'aging gracefully' di usia 64. Genetik membantu, tapi lebih banyak gaya hidup yang berperan pada penuaan," ujar Angela.

Punya Penampilan Awet Muda, Wanita Ini Sering Dikira Kakak Adik dengan PutrinyaFoto: Instagram@angelapaul


"Aku mulai berguru merawat diri semenjak usiaku muda dikala menajadi model melalui asupan nutrisi, olahraga, meditasi dan mengelola pikiran," tambahnya.

Angela mengaku tidak pernah merokok dan minum alkohol. Ia pun selalu mengatur jam tidurnya. Menurutnya, tidur lebih cepat menjadi 'obat' untuk kesehatan dan kecantikannya.



Angela tak jarang mendapat komentar miring yang menyebut dirinya melaksanakan operasi plastik. Namun perempuan asal Amerika yang tinggal di Inggris itu membantah bahwa wajahnya telah diubah dengan pisau bedah.

"Secara personal saya menentang operasi plastic sebab sejumlah alasan signifikan," ungkapnya.

Resep kekal muda Angela lainnya ialah ia tidak makan daging selama 38 tahun terakhir ini. Dia lebih menentukan makan ikan, sushi dan alpukat serta menentukan makan masakan organik.

Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top