0 Comment
Kontes Miss Korea 2019 Dikritik alasannya Tampilkan Hanbok Kaprikornus Gaun Seksi

Foto: FansiteFoto: Fansite

Jakarta - BTS dikenal sebagai salah satu boyband paling stylish. Gaya airport BTS pun selalu dinantikan para penggemar. Tak hanya pakai baju dari brand-brand mahal, para personel juga kerap berpenampilan unik. Jika sebelumnya Jin pernah pergi ke bandara menggunakan hanbok, sekarang rekannya Jungkook juga tampil dengan nuansa tradisional yang lebih modern.

Hanbok yaitu pakaian tradisional khas Korea. Busana tersebut biasanya memang hanya digunakan di acara-acara khusus. Namun sepertinya Jungkook punya cara lain menggunakan hanbok yang menciptakan laki-laki 22 tahun itu jadi perbincangan. Saat datang di bandara, ia terlihat menggunakan hanbok untuk penampilan kasual.

Beberapa waktu kemudian Jongkook datang di bandara internasional Gimpo untuk terbang ke Osaka, Jepang. Personel boyband yang tengah menjalani rangkaian konser Love Yourself: Speak Yourself tersebut pun tampil beda dari biasanya.
Menggunakan setelan warna abu-abu yang dipadukan t-shirt hitam sebagai dalaman, sekilas busananya tampak biasa. Namun para penggemar menemukan kalau setelan tersebut yaitu hanbok.
Karena ini, Jungkook menerima pujian. Banyak penggemar menyampaikan kalau Jungkook sanggup menggunakan hanbok dengan gayanya sendiri dan sukses menjadikannya busana yang stylish. Apalagi ketika mereka mengetahui kalau hanbok tersebut yaitu pinjaman dari seorang fans.

Seperti biasa, sejumlah penggemar pribadi mencari hanbok modern yang dikenakan oleh Jungkook. Di sebuah situs, busana tersebut dijual KRW 34,000 atau sekitar Rp 411 ribuan. Tampaknya, baju itu pun akan segera habis terjual menyerupai barang-barang lain yang pernah disentuh Jungkook menyerupai pewangi pakaian sampai wine. Kata kunci 'hanbok modern' pun pribadi jadi trending topic di Twitter tak usang sesudah digunakan Jungkook.



Simak Video "Pria Ini Habiskan Miliaran Rupiah Agar Mirip Jimin 'BTS' "
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top