0 Comment
Berkat Netizen di Twitter, Wanita Ini Baru Tahu Pacarnya Pernah Selingkuh

Malaysia - Penyanyi dan pemain drama asal Singapura Aliff Aziz kerap jadi perhatian lantaran skandal perselingkuhannya. Setelah bercerai dengan aktris Bella Astillah, ia kini jadi kontroversi lantaran merayu mantan istrinya kembali.

Sebelumnya, Aliff bikin heboh media Malaysia lantaran tertangkap tangan berselingkuh bukan hanya sekali saja. Pada Mei 2019 perselingkuhan Aliff terungkap sesudah foto dan video intimnya dengan seorang perempuan tersebar.

Pada 2017, penyanyi 28 tahun itu juga tertangkap tangan menduakan dari istrinya Bella Astillah dengan aktris pendatang gres Afifah Nasir. Padahal ketika itu, Bella gres saja melahirkan buah cintanya dari Aliff.

Tak hanya itu, pada Maret 2019 kemarin, Alif kepergok bermesraan dengan aktris Oktovia Manrose di sebuah klub malam. Bella hingga 'melabrak' Oktovia pada ketika itu.

Aliff Aziz dan Bella AstillahAliff Aziz dan Bella Astillah Foto: Dok. Instagram


Perselingkuhan Aliff pada Mei 2019 kemarin itu menjadi tamat dari buah kesabaran Bella. Mantan penyanyi cilik ini pun memutuskan untuk menceraikan Aliff dan mengakhiri kekerabatan rumah tangganya yang dibina semenjak 2016 lalu.

Namun, baru-baru ini ketika Bella melaksanakan sesi siaran pribadi di Instagram, Aliff mengajukan pertanyaan yang seolah ingin kembali rujuk pada sang mantan istri. "Kamu percaya pada keajaiban kan? Bahkan semenjak ketika itu? Karena saya percaya pada mereka juga," tulis Aliff.

Ini bukan pertama kalinya Aliff mencoba memutar balik waktu ke masa indahnya bersama Bella. Aktor yang kini tinggal di Malaysia ini pernah mengunggah kembali foto pernikahannya dengan Bella dan mengungkapkan betapa bersyukur dan senang dirinya dapat hidup dengan perempuan luar biasa menyerupai Bella.



Upaya Aliff untuk memperbaiki kekerabatan yang awut-awutan ini tidak berjalan baik lantaran banyak netizen mengecamnya. Banyak dari mereka meminta Aliff tak mengusik hidup Bella.

"Why alif???? kenapa sudah kehilangan gres menghargai??? kenapa tidak menghargai semasa keberadaan beliau di sisimu?? alasannya apa yang sudah jadi milik akan nampak jelek di mata kita. Kamu harus ingat, menduakan itu pilihan. PILIHAN. bukan kekhilafan. I dont want to judge, tapi laki-laki kini memang dilarang dipercayai. perempuan banyak makan hati. Memang normal lelaki suka perempuan cantik, asal sadar diri jikalau sudah kawin dan ada anak," komentar netizen.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Makara Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top