0 Comment
Karlie Kloss Berhenti Kaprikornus Victorias Secret Angel Setelah Kaprikornus Feminis

Jakarta - Karlie Kloss pernah mengutarakan alasannya berhenti jadi model Victoria's Secret alasannya yaitu ingin menjadi feminis yang lebih baik. Tak berapa usang sehabis pernyataannya itu kepada Vogue British, perempuan 26 tahun tersebut malah menerima kritik.

Mantan model Victoria's Secret Cynthia Kirchner mengritik Karlie Kloss alasannya yaitu seharusnya ia tidak perlu menjelekkan nama merk yang telah menciptakan namanya populer. Menurutnya, femininisme tidak perlu dikaitkan dengan profesi yang sebelumnya.

"Karlie boleh saja menyampaikan apa yang ia inginkan. Aku tidak menentang pendapatnya. Tapi seharusnya kau jangan 'menggigit' tangan yang sudah memberimu makan," ujar model 32 tahun tersebut, menyerupai dikutip dari Fox News.


Berhenti dari Victoria's Secret alasannya yaitu alasan Feminis, Karlie Kloss DikritikKarlie Kloss. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Cynthia menyampaikan bahwa Karlie sanggup terkenal menyerupai kini alasannya yaitu ia pernah menjadi model Victoria's Secret. Popularitas yang didapatnya dari merk lingerie itulah yang menciptakan suaranya didengar banyak orang.

"Kamu harus punya panggung terlebih dahulu dan kalau kau tidak punya hal itu, tidak ada satupun yang akan mendengarmu... Menurutku menjadi seorang feminis bukan selalu wacana yang dipikirkan Karlie. Tapi bagaimana kau bebas melaksanakan sesuatu dengan tubuhmu dan berbuat apapun yang kau mau," tutur model yang juga seorang aktris dan komika ini.

Karlie Kloss pertama kali menjadi model Victoria's Secret pada 2011. Dua tahun kemudian, ia didaulat menjadi 'angel' yang berlanjut hingga 2015. Selain berjalan di program tahunan Victoria's Secret Fashion Show, Karlie juga kerap tampil dalam banyak sekali iklannya.
Berhenti dari Victoria's Secret alasannya yaitu alasan Feminis, Karlie Kloss DikritikCynthia Kirchner. Foto: Instagram/@cynthiakirchner
Kemudian istri dari adik ipar Ivanka Trump ini rehat dua tahun dari merk tersebut untuk mempelajari teori feminis yang membuatnya berhenti jadi model Victoria's Secret. Walau sempat berhenti, Karlie kembali tampil lagi pada 2017. Namun sehabis itu, ia tetapkan resmi berhenti sebagai 'angel'. Ia pun mengaku kalau hal tersebut cukup sulit alasannya yaitu menjadi salah satu pekerjaannya yang menguntungkan.

"Alasan saya tetapkan untuk berhenti bekerja dengan Victoria's Secret yaitu saya tidak merasa itu yaitu imej yang benar-benar menggambarkan siapa diriku dan pesan menyerupai apa yang saya ingin sampaikan kepada para perempuan muda di seluruh dunia mengenai apa artinya menjadi cantik," ujarnya kala itu.

Simak Video "Curhatan Model China yang Jatuh di Fashion Show Victoria's Secret"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top